...
HP POPULER MINGGU INI

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Galaxy M31

DroidLime | 10 Feb 2020 19:14
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Galaxy M31

 

Pada bulan Februari tahun lalu, Samsung sukses meluncurkan Galaxy M30. Selanjutnya, Samsung melakukan pembaruan dengan meluncurkan Galaxy M30s pada bulan September 2019. Sekarang, kita siap-siap untuk menerima kedatangan Galaxy M31.

Ya! Situs resmi Samsung untuk India sekarang telah memperlihatkan bentuk sebenarnya dari Galaxy M31. Tidak hanya memperlihatkan potongan bodinya secara penuh, kita juga tahu kapan Samsung akan meluncurkan smartphone ini di India. Ya! Galaxy M31 akan diluncurkan pada tanggal 25 Februari 2020.

Samsung pun juga mengungkap beberapa spesifikasi kunci yang ada pada bodi Galaxy M31. Pertama, smartphone ini akan punya empat kamera di bagan belakang, di mana lensa utamanya memiliki sensor 64 MP. Ada juga dukungan pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat.

Tak kalah mengejutkan adalah dukungan catu daya yang disematkan ke dalam smartphone ini. Ya! Galaxy M31 dibekali dengan baterai berkapastas 6.000 mAh. Di sektor layar, smartphone ini akan memakai panel layar Super AMOLED dengan Infinity-U Dispaly dan resolusinya sudah FullHD+.

Menurut informasi bocoran sebelumnya, Galaxy M31 akan ditenagai oleh chipset kelas menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 665 atau Exynos 9611. Sementara, konfigurasi kamera belakangnya akan terdiri dari lensa utama, lensa ultra-wide, lensa kedalaman dan lensa makro.

Ya! Galaxy M31 setelah meluncur di India diharapkan akan diboyong oleh Samsung ke banyak negara, salah satunya Indonesia. Seperti yang kita dengar, Galaxy M30 dan Galaxy M30s yang dijual di Indonesia begitu disukai oleh penggemar gadget di Tanah Air.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia