Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Chairman Nokia Menyatakan Mundur Pada April 2020

Selular | 10 Des 2019 00:00
Chairman Nokia Menyatakan Mundur Pada April 2020

Chairman Nokia Risto Siilasmaa, yang menjabat sebagai CEO sementara perusahaan dari 2013 hingga 2014, akan mengundurkan diri pada April 2020 dan kemungkinan akan digantikan oleh Sari Baldauf.

Baldauf, yang menjabat sebagai Wakil Presiden Eksekutif dan Manajer Umum grup bisnis Jaringan Nokia dari tahun 1998 hingga 2005, dapat menjadi Ketua Dewan Nokia yang baru, yang akan dipilih kembali sebagai anggota Dewan oleh Rapat Umum Tahunan pada tanggal 8 April 2020, kata perusahaan itu pada hari Selasa (3/12).

Siilasmaa bergabung dengan Nokia Board pada tahun 2008 dan diangkat sebagai Ketua Dewan pada tahun 2012.

“Selama saya menjabat sebagai Ketua Dewan, kami memposisikan ulang Nokia sebagai bisnis teknologi jaringan terkemuka di dunia, dengan dasar yang kuat untuk masa depan,” kata Siilasmaa dalam sebuah pernyataan.

Ini termasuk beberapa langkah strategis mendasar, termasuk penjualan bisnis perangkat seluler Nokia ke Microsoft, mengambil kepemilikan penuh atas bisnis infrastruktur telekomunikasi NSN, dan akuisisi Alcatel-Lucent, katanya.

“Perjalanan transformasi ini tidak mudah, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Nokia atas tekad dan dedikasi mereka,” katanya. “Kami berada di tengah-tengah transisi lain, dengan perpindahan bersejarah ke 5G,” kata Siilasmaa.

“Meskipun kita tahu bahwa Nokia menghadapi beberapa tantangan jangka pendek seiring dengan semakin matangnya teknologi, saya yakin bahwa kita memiliki tindakan yang tepat untuk mengatasi masalah-masalah itu”, kata Siilasmaa.

Banyak bagian Nokia yang berkinerja baik, dan kami memberikan strategi kami untuk melakukan diversifikasi. ke pasar perusahaan dan membangun bisnis perangkat lunak kami, imbuhnya.

Risto telah menjadi mitra yang sangat baik selama masa perubahan yang signifikan di Nokia, kata Rajeev Suri, Presiden dan CEO Nokia.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...