...
HP POPULER MINGGU INI

Dengan Face ID dan Fullview Display, Advan S6 Plus Terbaik di Kelasnya

Selular | 24 Feb 2019 19:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Dengan Face ID dan Fullview Display, Advan S6 Plus Terbaik di Kelasnya

Jakarta, Selular.ID – Lazimnya, sebuah smartphone dengan sederet fitur pasti akan berdampak pada harga jual. Padahal teknologi ada untuk dapat dimiliki dan dinikmati oleh banyak orang.

Advan, selaku brand kebanggan Indonesia paling mengerti akan kebutuhan konsumen. Setiap menghadirkan produk, selalu yang betul-betul dibutuhkan dan diinginkan khalayak.

Sebuah smartphone dengan teknologi layar lebar (fullview display) dengan pendeteksi wajah (Face ID), biasanya diharga berapa? Jika itu dibanderol dengan harga Rp800 ribuan bagaimana?

Ya, Advan akan merilis produk terbarunya pada akhir Februari dan diberi harga Rp800 ribuan. Smartphone itu diberi nama Advan s6 Plus.

Public Relations Manager Advan, Mohamad Ilham Pratama menyamaikan, harga tersebut diakui sudah paling pas dan cocok untuk konsumen Indonesia. Karena Advan ada untuk Indonesia, dan Indonesia adalah Advan.

Layar lebar rasio 18:9 yang ditawarkan adalah 18:9 HD. Lalu pendeteksi wajah (Face ID) dapat membuka layar dengan mengenali wajah penggunanya dalam hitungan cepat, yakni 0,5 detik.

Ilham menjelaskan, kehadiran “Raja Smartphone di bawah Rp 1 juta” akan diluncurkan pada Selasa, 26 Februari 2018.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia