...
HP POPULER MINGGU INI

Dengar “Curhatan” Anak Muda, Telkomsel Rilis Layanan by.U

Telset | 10 Okt 2019 04:08
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Dengar “Curhatan” Anak Muda, Telkomsel Rilis Layanan by.U

Telkomsel mendengar masukan dari konsumen anak-anak muda atau Gen Z di Indonesia. Lewat produk bernama “by.U”, operator ini memberikan kebebasan kepada konsumen yang butuh layanan selular prabayar digital yang fleksibel.

“Ini adalah produk yang ditunggu-tunggu oleh kaum muda Indonesia, khususnya Gen Z. Secara, mereka tidak mau bergantung sama orang lain, khususnya dalam menentukan produk yang diinginkan,” jelas Direktur Utama Telkomsel, Emma Sri Martini, di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Emma mengatakan, by.U memungkinkan konsumen untuk memilih kebutuhan layanan selular layaknya memesan topping pizza. Sebab, semuanya dilakukan dalam satu aplikasi dan dilayani secara digital.

“Semuanya digital. Intinya, semuanya semaunya,” jelasnya.

Konsumen hanya perlu mengunduh dan menggunakan aplikasi by.U, kemudian pilih produk dan paket data yang diinginkan. Bila perlu, mereka juga dapat memilih topping data, seperti paket khusus Instagram, YouTube, Spotify, dan lainnya secara terpisah.

Lalu, konsumen tinggal memilih nomor telepon yang diinginkan. Proses terakhir, mereka hanya membayar via layanan pembayaran digital, seperti LinkAja, Gopay, sampai virtual account.

“Nantinya, kartu SIM akan kami antar melalui jasa kurir JNE secara gratis,” ucapnya.

“Gen Z lekat dengan digital savvy. Mereka maunya semua dilakukan di smartphone. Dari nonton, main game, sampai belanja semuanya dilakukan di smartphone,” tambah General Manager Digital Market Place, Trio Lumbantoruan di acara yang sama. (FHP)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia