...
HP POPULER MINGGU INI

Deretan Aplikasi ini Bisa Bikin Kamu liburan Mewah Ala “Sultan”

gadgetsquad | 02 Des 2019 03:11
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Deretan Aplikasi ini Bisa Bikin Kamu liburan Mewah Ala “Sultan”

Travelling, siapa sih diantara kamu yang tidak suka jalan-jalan. Yup, aktivitas yang satu ini memang manjadi salah satu obat mujarab, untuk menghilangkan penat dari rutinitas keseharian yang sering kali membosankan. Ada beragam cara menikmati traveling. Mulai dari yang hemat ala backpacker, hingga yang mewah ala kaum jetset.

Bagi yang suka berpetualang, traveling ala backpacker memang penuh tantangan dan menyenangkan, tapi terkadang tubuh ini juga butuh dimanja. Jika kamu memang punya dana sedikit berlebih, nggak ada salahnya memanjakan tubuh dan fikiran dengan liburan mewah ke luar negeri.

Di era yang serba digital ini kamu bisa merancang liburan mewah dengan mudah, segampang melupakan gebetan yang lebih memilih orang lain dibanding dirimu hehe!!. Semua bisa dilakukan hanya bermodal smartphone dan tentunya aplikasi travelling.

Nah, jika kamu sedang “galau” menentukan destinasi liburan mewah yang pas, beberapa aplikasi berikut layak kamu coba untuk menikmati traveling penuh gaya.

Ingin merasakan sensasi berkeliling tempat liburan dengan kendaraan mewah? jika iya, aplikasi Turo layak tertanam di smartphone kamu. Turo adalah aplikasi penyewaan kendaraan roda empat, yang memiliki lebih dari 20.000 mobil dan tersebar di seluruh dunia. Kendaraan yang disewakan mulai dari mobil truk offroad, hingga sedan mewah sekelas Mercedes-Benz Harga sewanya pun di bawah harga pasaran.

Jika kendaraan mewah sudah ada, saatnya menjelajah kota dengan bantuan aplikasi Luxe City Guide. Bermodal aplikasi Luxe City Guide, kamu bisa dengan mudah menemukan destinasi liburan mewah sesuai dengan kebutuhan. Kamu dapat mendapatkan panduan hotel, butik, spa, pusat perbelanjaan, hingga restoran mewah yang ada di destinasi kamu. Tersedia pula fitur panduan secara offline sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan tingginya biaya roaming.

Buat yang suka belanja produk-produk Louis Vuitton yang memang dikenal mewah, jangan sampai terlewat mengunduh aplikasi Louis Vuitton City Guide. akan memberikan mengkurasi tempat-tempat mewah populer yang dikombinasikan dengan beberapa hidden gem.

Seandainya mulai bosan berkendara dengan mobil mewah selama liburan, saatnya kamu manfaatkan aplikasi Blacklane. Bermodal aplikasi Blacklane kamu, dapat meminta layanan penjemputan dengan mobil mewah berkelas yang tentu saja sangat nyaman.

Red Butler, menjadi aplikasi selanjutnya yang layak dicoba selama liburan mewah. Aplikasi Red Butler ini akan merancang segala kebutuhan traveling kamu. Red butler bertindak layaknya asisten pribadi yang mengurus booking hotel, itinerary perjalanan, booking tiket pesawat, dan lain sebagainya.

Jika ingin suasana menunggu penerbangan yang wewah, tidak ada salahnya mengunduh aplikasi Premium Pass. Bermodal Premium Pass kamu bisa memiliki akses ke lounge premium di berbagai bandara di dunia. Kamu hanya perlu membayar biaya berlangganan setiap bulan untuk menikmati lounge premium dengan segala fasilitasnya.

Liburan mewah kamu akan semakin sah, jika kamu terbang dengan maskapai berbintang. Untuk berbagai layanan bintang lima, Anda perlu mencari informasi harga tiket pesawat di Traveloka. Terbang nyaman dan aman bersama maskapai terbaik di dunia.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia