Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Di Negara ini Samsung Galaxy S10 Lite akan Dijual Jelang Akhir Januari 2020

DroidLime | 12 Jan 2020 10:00
Di Negara ini Samsung Galaxy S10 Lite akan Dijual Jelang Akhir Januari 2020

 

Awal Januari di tahun ini Samsung telah membuat kejutan dengan memperkenalkan Galaxy S10 Lite dan Galaxy Noe10 Lite. Ya! Kedua smartphone itu hadir sebagai versi terjangkau dari flagship Galaxy S10 dan Galaxy Note10 yang diperkenalkan pada tahun lalu.

Bahkan, untuk lebih memperkenalkan kedua smartphone barunya itu, Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite oleh Samsung ku dipamerkan pada ajang CES 2020 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Ya! Mereka yang hadir di ajang pameran teknologi tahunan itu pun bisa menjajal langsung kedua smartphone tersebut.

Nah! Kini, Samsung siap memasarkan Galaxy S10 Lite di India. Berkat selebaran iklan digital yang muncul di internet, kita pun tahu bahwa smartphone tersebut akan meluncur di India pada tanggal 23 Januari 2020. Ya! Smartphone ini nantinya akan dipasarkan oleh Samsung lewa e-commerce Flipkart.

Sayangnya, tidak disebutkan mengenai tanggal peluncuran Galaxy Note10 Lite. Namun, tak sedikit yang meyakini bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Note10 Lite di India bersama dengan Galaxy S10 Lite. Begitu juga e-commerce yang akan memasarkan Note10 Lite, Samsung akan kembali menunjuk Flipkart.

Tentu saja bukan tanpa alasan bahwa kedua smartphone tersebut akan meluncur di India secara bersamaan. Pasalnya, Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite, masing-masing sudah tercantum di dalam situs resmi Samsung di India. Ya! Hal itulah yang meyakini bahwa Galaxy S10 Lite akan muncul bersama Note10 Lite di pasar India.

Flipkart sendiri sudah memuat beberapa fitur andalan dari Galaxy S10 Lite di dalam situs resminya. Disebutkan, smartphone ini akan punya dukungan sistem kamera pro-grade. Kamera utama 48 MP dengan dukungan Super Steady OIS yang ada pada smartphone ini akan dipasangkan dengan lensa makro 5 MP dan lensa ultra-wide 12 MP.

Sementara itu, di bagian depan ada punc-hole yang akan menjadi rumah dari selfie-camera dengan lensa 32 MP. Galaxy S10 Lite akan dibekali dengan chipset Snapdragon 855 yang dipadukan RAM 6 GB atau 8 GB dengan internal storage 128 GB. Untuk catu daya, akan ada baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 25W.

Nah! Untuk sektor layar, Galaxy S10 Lite akan punya layar Super AMOLED Infinity-O dengan ukuran 6,7 inci FullHD+. Daya tarik lainnya, smartphone ini sudah menjalankan antarmuka One UI 2.0 berbasiskan Android 10. Selain itu, smartphone ini juga punya dukungan in-display fingerprint, tetapi tidak punya jack audio 3.5mm.

Sedangkan Galaxy Note10 berbagi beberapa spesifikasinya dengan S10 Lite, seperti ukuran layar, RAM dan ROM , baterai serta kamera depan. Bedanya, Note10 Lite ditenagai Exynos 9810 dan punya kamera utama 12 MP yang berpasangan dengan lensa ultra-wide 12 MP dan lensa telefoto 12 MP. Smartphone ini juga dibekali dengan S Pen.

ROGP2
Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...