Loading interface...
Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Baru Rilis di Indonesia
Loading interface...
Selamat datang di InPonsel - Situs hp dan informasi seluler
InPonsel adalah situs hp dengan lebih dari 5.000 database handphone. Di InPonsel kamu dapat melakukan pencarian dengan mudah dari ratusan merek hp, mendapatkan informasi harga dan spesifikasi hp dengan rinci, membandingkan spesikasi dua hp, berlangganan berita sesuai topik, mencari alamat service center dan sejumlah informasi lainnya.
Facebook
Twitter
Instagram
InPonsel Ⓒ 2019

Diuji DxOMark, iPhone 11 Pro Max Meraih Skor 117 Poin

DroidLime | 08 Nov 2019 11:00
Diuji DxOMark, iPhone 11 Pro Max Meraih Skor 117 Poin

 

Setelah hampir dua bulan setelah peluncuran iPhone 11 Pro Max, DxOMark akhirnya merilis ulasan mengenai dukungan kamera yang ada pada smartphone tersebut. Ya! Skor yang dihasilkan terbilang tinggi, mampu mengalahkan beberapa flagship lainnya.

DxOMark menempatkan Apple iPhone 11 Pro Max di urutan ketiga dengan skor 117 poin. Ya! Smartphone besutan Apple tersebut hanya kalah dari Huawei Mate 30 Pro dan Xiaomi Mi CC9 Pro. Seperti yang kita tahu, Mate 30 Pro dan Mi CC9 Pro punya skor yang seimbang, yakni 121 poin.

Jika digali lebih dalam, skor iPhone 11 Pro Max mendapatkan nilai 117 poin ketika digunakan untuk memotret. Sementara, ketika diuji untuk merekam video, smartphone ini mendapatkan nilai 102 poin. Ya! Skor video iPhone 11 Pro Max mampu mengalahkan Mate 30 Pro kepunyaan Huawei.

Mendapatkan skor 117 ketika diuji untuk memotret, DxOMark menilai bahwa iPhone 11 Pro Max hebat dalam hal pemaparan, akurasi warna dan autofokus. Nilainya rendah ketika menyangkut foto yang sangat redup. Ini karena Mate 30 Pro dan Mi CC9 Pro didukung dengan sensor gambar yang jauh lebih besar.

Namun satu hal yang sangat penting dan diakui oleh DxOMark bahwa iPhone 11 Pro Max lebih baik daripada smartphone andalan Huawei dan ponsel pintar premium milik Xiaomi dalam mengambil foto dengan sudut lebar. Ya! Itulah salah satu inovasi yang berhasil dilakukan oleh Apple.

Selain itu, DxOmark juga memuji fitur Deep Fusion yang ada pada iPhone 11 Pro Max. Fitur ini dikatakan mampu membantu memberikan detail halus seperti bintik-bintik, rambut pada hewan peliharaan dan dedaunan yang jauh. Ini menjadikannya lebih unggul dalam mengambil fotografi lanskap dan portrait.

Meskipun skornya lebih rendah dari Huawei Mate 30 Pro dan Xiaomi Mi CC9 Pro dalam low-light, iPhone 11 Pro Max mampu melakukan pekerjaan yang fantastis ketika mengambil foto di malam hari. DxOMark merekomendasikan agar lebih baik mematikan mode flash otomatis saat mengambil foto pada malam hari.

Untuk video, iPhone 11 Pro Max dikatakan mampu menghasilkan warna dengan baik dan HDR videonya memungkinkan untuk menangkap detail dengan sangat baik. Meskipun belum sebagus iPhone Xs Max, stablisasi video pada iPhone 11 Pro Max dikatakan oleh DxOMark sudah lebih baik.

Ya! Secara keseluruhan, iPhone 11 Pro Max mendapat tempat sebagai salah satu dari lima ponsel pintar teratas dengan kamera terbaik. Jika memiliki sensor yang lebih besar dan zoom yang lebih baik, kemungkinan smartphone ini akan berada di posisi puncak dalam daftar yang dibuat oleh DxOMark. Bagaimana menurut kalian?

Likes
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Pengunjung lain lanjut baca ini


Pengunjung lain lanjut baca ini

Populer saat ini


HP TERBARU

Loading interface...