Loading interface...
Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Baru Rilis di Indonesia
Loading interface...
Selamat datang di InPonsel - Situs hp dan informasi seluler
InPonsel adalah situs hp dengan lebih dari 5.000 database handphone. Di InPonsel kamu dapat melakukan pencarian dengan mudah dari ratusan merek hp, mendapatkan informasi harga dan spesifikasi hp dengan rinci, membandingkan spesikasi dua hp, berlangganan berita sesuai topik, mencari alamat service center dan sejumlah informasi lainnya.
Facebook
Twitter
Instagram
InPonsel Ⓒ 2019

DxOMark: Kamera Mi Note 10 Lebih Bagus dari iPhone 11 Pro

Telset | 08 Nov 2019 11:12
DxOMark: Kamera Mi Note 10 Lebih Bagus dari iPhone 11 Pro

DxOMark merilis hasil review kamera iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Dengan konfigurasi kamera yang identik, kedua smartphone ini mendapatkan skor 117 poin yang menempatkannya di posisi ketiga.

 

Smartphone ini unggul atas Samsung Galaxy Note 10+ 5G dan Samsung Galaxy Note 10+, meski punya skor kamera utama yang sama.

Yang menarik, kualitas kamera iPhone 11 Pro dan Pro Max justru kalah dari smartphone terbaru Xiaomi, yakni Xiaomi Mi CC9 Pro atau Xiaomi Mi Note 10.

Smartphone Xiaomi tersebut menempati posisi kedua dengan skor 121 poin, sama dengan Huawei Mate 30 Pro yang berada di posisi pertama sebagai smartphone dengan kamera terbaik saat ini.

iPhone 11 Pro Max DxOMark

Menurut DxOMark, seperti dikutip Telset.id dari GSMArena, Jumat (08/11/2019), iPhone 11 Pro dan Pro Max menghasilkan foto-foto yang tajam dengan pencahayaan yang akurat, dynamic range yang luas, dan warna yang berkualitas.

Situs review kamera tersebut pun mengapresiasi kualitas lensa ultrawide dari duo iPhone terbaru itu. DxOMark menyatakan, lensa ultrawide mampu mengambil foto berkualitas, seperti lensa utama.

Nilai bagus juga diberikan pada kualitas video yang dihasilkan. DxOMark menilai kalau kamera iPhone punya stabilisasi terbaik, sehingga mereka pun memberikan 102 poin untuk iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max sebagai bukti apresiasi mereka.

Selain keunggulan, DxOMark juga memberikan kritik terhadap kamera iPhone ini. Mereka mengungkapkan, kamera iPhone 11 Pro masih menghasilkan noise di semua kondisi pencahayaan, dan detail yang hilang ketika pengguna mengambil gambar menggunakan lensa zoom jarak jauh. (FHP)

Likes
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Pengunjung lain lanjut baca ini


Pengunjung lain lanjut baca ini

Populer saat ini


HP TERBARU

Loading interface...