Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Evercoss SP6 Ponsel Murah yang Bisa Jadi Walkie Talkie Sekaligus

Gadgetren | 31 Jan 2020 18:30
Evercoss SP6 Ponsel Murah yang Bisa Jadi Walkie Talkie Sekaligus
Evercoss merupakan salah satu perusahaan teknologi yang menjadi spesialis pengembang perangkat mobile dengan harga yang terjangkau di Indonesia.

Melalui akun Instagram resminya, Evercoss baru saja mengumumkan kehadiran ponsel terbaru mereka di Indonesia yang bernama SP6.

Evercoss SP6 ini mempunyai keunikan pada fungsinya yang bisa menjadi ponsel sekaligus Walkie Talkie. Pada mode ponsel, perangkat ini dapat disematkan dua kartu SIM yang mendukung jaringan GPRS sehingga dapat digunakan untuk menelepon maupun SMS.

Selain itu, terdapat dukungan koneksi Bluetooth 3.0 yang memungkinkan Evercoss SP6 terhubung dengan perangkat lain maupun transfer data. Evercoss SP6 ini juga dapat memutar musik yang berformat MP3 dan video yang berformat MP4, IGP, atau AVI.

Terdapat dukungan microSD hingga kapasitas 32 GB untuk menyimpan video, musik, maupun foto dalam produk ini. Evercoss SP6 ini juga mempunyai fungsi senter yang dapat diaktifkan saat malam hari atau dalam kondisi darurat.

Dengan baterai berkapasitas 2.600mAh, perangkat yang satu ini dapat bertahan cukup lama dalam pemakaian normal. Apabila dilihat dari fitur yang ditawarkannya, mode ponsel dari Evercoss SP6 ini layaknya sebuah feature phone.

Namun lain halnya ketika menjadi mode Walkie Talkie, Evercoss SP6 ini mampu menyuguhkan komunikasi satu arah yang tidak memerlukan pulsa sama sekali. Penggunanya dapat berkomunikasi secara bergantian dengan menggunakan channel frekuensi yang sama.

Seperti Walkie Talkie pada umumnya, pengguna Evercoss SP6 harus bicara bergantian ketika sedang berkomunikasi. Meskipun begitu, Evercoss dapat menawarkan sebuah perangkat hybrid yang bisa mempunyai dua fungsi sekaligus pada masyarakat Indonesia.

Untuk bisa menggunakan mode Walkie Talkie ini, kamu harus melakukan beberapa langkah berikut.

Cara Menguba Evercoss SP6 Menjadi Walkie Talkie

  1. Pertama, kamu harus masu ke bagian menu
  2. Selanjutnya kamu dapat memilih menu Walkie Talkie
  3. Pada halaman tersebut kamu dapat mengatur channel yang digunakan untuk berkomunikasi
  4. Selanjutnya, klik background untuk kembali
  5. Apabila Walkie Talkie sudah on atau aktif maka akan ada tanda berupa gambar HP di bagian atas layar
  6. Kemudian, kamu dapat berkomunikasi pada mode Walkie Talkie dengan menekan tombol PTT yang terdapat di bagian samping Evercoss SP6.

Dengan kemampuannya yang bisa menjadi ponsel sekaligus Walkie Talkie, Evercoss SP6 ini hanya dibanderol dengan harga Rp 400 ribu. Sementara produknya sendriri sudah dijual di toko offline maupun online yang bermitra dengan Evercoss.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...