...
HP POPULER MINGGU INI

Fast Charging 40W Resmi Sambangi Huawei Nova 5

Selular | 22 Mei 2019 19:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Fast Charging 40W Resmi Sambangi Huawei Nova 5

Beberapa waktu lalu beredar bocoran casing dari Huawei Nova 5. Kini muncul kembali bocoran terbaru Huawei Nova 5.

Dilansir dari GSMArena, Huawei Nova 5 didukung fast charging 40W. Ini terbukti dengan dua smartphone seri Huawei Nova 5 dengan nomor model SEA-TL10 dan SEA-AL10 mendapatkan sertifikasi 3C dengan fast charging 40W.

 

Fast charging 40W tertera pada box ritel dengan nomor seri yang sama terlihat pada block charging Huawei P30 Pro. Sejauh ini fitur fast charging hanya hadir di smartphone premium Huawei.

Sementara Nova 5 merupakan ponsel menengah. Kemungkinan besar Huawei Nova 5 merupakan ponsel menengah perdana Huawei yang didukung fast charging.

Bocoran lain dari Eurasian Economic Comission’s mengungkapkan Huawei Nova 5 hadir dengan nomor model yang berbeda yakni SEA-LX1 dan SEA-LX1U. Diduga kedua perangkat dengan nomor model tersebut adalah Nova 5 dan Nova 5i.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi detail, harga dan ketersediaan Huawei Nova 5.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia