Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Fix! Poco X2 Bertenaga Snapdragon 865 Meluncur Bulan Depan

Telset | 28 Jan 2020 06:11
Fix! Poco X2 Bertenaga Snapdragon 865 Meluncur Bulan Depan

Poco resmi mengkonfirmasi kehadiran Poco X2 di India. Mereka mengumumkan kehadiran smartphone tersebut di situs khusus. Di dalam situs, smartphone dijadwalkan bakal meluncur di India pada 4 Februari mendatang. Selain tanggal peluncuran, Poco pun membocorkan beberapa spesifikasi Poco X2 pada situs tersebut.

Spesifikasi Poco X2 berupa teknologi layar misalnya. Disebutkan, kalau smartphone tersebut akan mengusung layar dengan refresh rate 120Hz. Itu berarti, layarnya punya teknologi yang sama dengan Asus ROG Phone 2.

Kemudian kamera. Smartphone tersebut akan mengusung kamera 64MP dengan sensor Sony IMX686. Sayang, Poco tidak menyebutkan seperti apa konfigurasi kamera dari smartphone pertama mereka setelah berpisah dengan Xiaomi.

Di dalam situs, sama sekali tidak disebutkan dapur pacu dari smartphone ini. Meski demikian, diduga kuat kalau smartphone tersebut akan ditopang oleh prosesor Snapdragon 865.

Dukungan lainnya yang tersedia yaitu sistem pendingin pada perangkat. Dengan sistem pendingin, tentunya akan membuat smartphone lebih nyaman digunakan ketika main game, dan tidak mengalami overheating.

Tidak ada informasi lain yang lebih detail soal spesifikasi Poco X2, seperti kapasitas baterai, RAM, hingga memori penyimpanannya. Namun, karena seri ini lebih tinggi dari Pocophone F2, diprediksi konfigurasi dapur pacunya pun akan jauh lebih besar.

Poco sendiri telah mengumumkan akan menghadirkan seri Pocophone F2 sejak tahun lalu. Namun hingga saat ini, Pocophone F2 belum resmi diumumkan.

Kabarnya, Pocophone F2 baru akan diluncurkan di bulan Maret mendatang. Sedangkan Poco X2 justru tampil lebih awal di bulan Februari.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...