...
HP POPULER MINGGU INI

Fungsi Kuota Aplikasi AXIS Sebenarnya Untuk Apa Saja Sih?

Gadgetren | 09 Jan 2020 08:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Fungsi Kuota Aplikasi AXIS Sebenarnya Untuk Apa Saja Sih?
AXIS merupakan salah satu operator yang namanya cukup populer di Indonesia berkat paket internet, SMS, dan telepon yang memiliki harga murah.

Bahkan pada paket 4G AXIS BRONET OWSEM terdapat kuota aplikasi yang memiliki berbagai macam fungsi mulai dari untuk game, musik, maupun media sosial.

Kuota aplikasi game biasanya akan mempunyai kapasitas unlimited, namun tetap ada FUP (Fair Usage Policy) sebesar 1 GB per hari agar penggunanya tidak memakai kuota terlalu berlebihan.

Sayangnya kuota game tidak dapat digunakan untuk memainkan game yang ada di dalam sebuah layanan lain seperti bermain game melalui Facebook karena kuota media sosial atau kuota utama yang akan secara otomatis digunakan.

Sementara kuota aplikasi musik dan media sosial biasanya mempunyai kapasitas mulai dari 4 GB hingga 20 GB tergantung dari paket 4G AXIS BRONET OWSEM yang dibeli. Semakin mahal harga paketnya, maka kuota musik yang ditawarkan lebih tinggi.

Kuota Aplikasi AXIS Untuk Apa Saja?

Kuota aplikasi (game, musik, dan media sosial) dapat digunakan dari pukul 00.00 – 24.00 WIB. Apabila kuota aplikasi habis, maka secara otomatis beban internet akan diberikan kepada kuota utama yang dapat digunakan 24 jam setiap harinya.

Namun perlu dicatat, kuota aplikasi ini hanya berlaku pada aplikasi yang telah terdaftar pada paket 4G AXIS BRONET OWSEM. Kuota game hanya berlaku untuk Free Fire, Vain Glory, Mobile Legends, Asphalt Legends, HAGO, Modern Combat Blackout, dan Arena of Valor.

Kuota media sosial dapat digunakan pada Facebook, Twitter, Instagram, dan TikTok sedangkan kuota musik hanya mendukung Joox dan Smule. Apabila pengguna AXIS menjalankan aplikasi lain di luar daftar tersebut, maka kuota utama atau kuota malam yang justru akan dikonsumsi.

Kuota aplikasi ini bisa dapat ketika kamu berlangganan paket 4G AXIS BRONET OWSEM dengan berbagai jenis pembagian kuota sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Pembagian Kuota AXIS BRONET OWSEM

Harga dan Total KuotaPembagian Kuota
Rp 39.900 = 16 GBUtama 2 GB, Musik 4 GB, Malam 6 GB, Medsos 4 GB, dan game unlimited
Rp 51.900 = 24 GBUtama 3 GB, Musik 6 GB, Malam 9 GB, Medsos 6 GB, dan game unlimited
Rp 59.900 = 32 GBUtama 4 GB, Musik 8 GB, Malam 12 GB, Medsos 8 GB, dan game unlimited
Rp 74.900 = 48 GBUtama 6 GB, Musik 12 GB, Malam 18 GB, Medsos 12 GB, dan game unlimited
Rp 94.900 = 80 GBUtama 10 GB, Musik 20 GB, Malam 30 GB, Medsos 20 GB, dan game unlimited
Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia