Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Galaxy A71 Jadi Ponsel Resmi Piala Presiden Esports 2020

Trendtech | 27 Jan 2020 09:47
Galaxy A71 Jadi Ponsel Resmi Piala Presiden Esports 2020

Samsung Galaxy A71 menjadi ponsel resmi Piala Presiden Esports 2020. Kemampuan ponsel ini memang sangat cocok untuk para gamer karena memiliki kemampuan dari sisi layar Infinity-O 6,7 inci Super AMOLED Plus dengan tampilan Full HD+, baterai tahan lama 4.500 mAh dengan kemampuan Super Fast Charging 25 W, serta AI Gaming Booster dan performa prima Snapdragon 730G.

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan, sebagai wujud komitmen Samsung dalam menghadirkan inovasi yang dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi generasi live di Indonesia, Galaxy A71 dihadirkan dengan berbagai macam fitur live yang awesome untuk memperkaya pengalaman generasi live, termasuk pada pengalaman bermain game online.

“Untuk mendukung passion generasi Live terhadap esports, Samsung membawa Galaxy A Series menjadi smartphone resmi di Piala Presiden Esports 2020. Termasuk Galaxy A71 yang terbaru, dengan inovasi yang dikemas mulai layar Infiniti-O Super AMOLED Plus, baterai tahan lama 4.500 mAh, serta kemampuan AI Gaming Booster dan Snapdragon 730G siap menjadi andalan para gamers,” ujar Irfan di Jakarta, Senin (27/01/2020).

lebih lanjut, Giring Ganesha Djumaryo, Ketua Panitia Penyelenggara, Piala Presiden Esports 2020 mengatakan, terima kasih Samsung yang memiliki komitmen untuk mendukung penuh skena esports Indonesia dengan selalu menghadirkan teknologi paling mutakhir untuk kenyamanan atlit kita agar bisa tampil prima saat bertanding.

Galaxy A71 merupakan salah satu device yang direkomendasikan oleh Garena untuk dijadikan smartphone andalan dalam bermain live gaming. Terdapat beberapa alasan mengapa Galaxy A71 patut dipilih menjadi andalan para gamers Indonesia.

Galaxy A71 memiliki daya baterai tahan lama 4.500 mAh dengan Super-Fast Charging 25W sangat mendukung durasi panjang bermain game, menonton film kesayangan, dan membuat konten hingga bersosial media sepanjang hari.

Selain itu, Galaxy A71 memperkaya pengalaman visual pengguna dengan layar Infinity-O edge-to-edge berkualitas Super AMOLED Plus 6,7 inci yang menjadi salah satu layar smartphone terbesar Samsung untuk pengalaman gaming dan video streaming yang memuaskan namun dengan tampilan lebih ramping dan ringan sehingga nyaman digenggam.

Ponsel ini juga didukung dengan AI Gaming Booster yang memiliki beragam fitur bermanfaat untuk meningkatkan pengalaman live gaming yang awesome. Salah satu diantaranya adalah fitur screen recording yang bisa jadi salah satu fitur andalan untuk membuat Live content untuk berbagi strategi gaming yang sedang dimainkan, terdapat pilihan mode camera dan mic agar gamer dapat merekam dirinya sembari memberikan arahan strategi kepada followers setia.

Fitur lain yang mendukung para gamer adalah fitur Discord, yaitu fitur yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan teman sesama gamers saat sedang bermain game tertentu. Fitur Discord juga memberikan kemudahan melalui voice chat untuk berinteraksi tanpa menggangu proses bermain game.

AI Gaming Booster dapat menyesuaikan performa game yang sedang dimainkan, baik berfokus pada hemat daya baterai, kinerja performa gaming, atau berimbang antara keduanya sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Samsung Galaxy A71 juga telah ditenagai oleh Snapdragon 730G untuk mengoptimalkan performa gaming pada smartphone. Snapdragon 730G

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...