...
HP POPULER MINGGU INI

Galaxy Z Flip Resmi Diluncurkan, Spesifikasi dan Harga

Trendtech | 11 Feb 2020 16:43
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Galaxy Z Flip Resmi Diluncurkan, Spesifikasi dan Harga

Samsung memulai Galaxy Unpacked dengan peluncuran Galaxy Z Flip. Ini kedua kalinya Samsung membuat ponsel yang dapat dilipat, setelah peluncuran Galaxy Fold tahun lalu. Sementara Galaxy Z Flip memiliki desain yang berbeda dari Galaxy Fold, satu hal yang tidak berubah adalah harganya yang mahal.

Galaxy Z Flip memiliki banderol harga $ 1380 atau sekitar Rp 18 jutaan dan tersedia dalam warna Mirror Purple dan Mirror Black. Namun, beberapa pasar tertentu akan mendapatkan varian warna ketiga yang disebut Mirror Gold.

Secara tampilan ponsel ini memiliki layar fleksibel 6,7 inci ditutupi dengan Ultra-Thin Glass (UTG). Samsung telah mendesain ponsel untuk digunakan dalam tiga cara – mode tertutup di mana ponsel ditutup dan pengguna mengoperasikannya dengan menggunakan layar 1,1 dengan panel Super AMOLED di bagian belakang; dalam mode terbuka di mana ponsel dibuka rata untuk digunakan sebagai smartphone biasa; dan akhirnya, Mode Flex, di mana tampilan dapat di stop berbagai macam angel seperti cara Anda mengatur layar laptop.

Untuk Spesifikasinya ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 855+ disokong RAM 8GB dan 256GB penyimpanan UFS 3.0.

Ponsel ini memiliki kamera belakang utama 12MP f / 1.8 1.4um dipasangkan dengan kamera 12MP lain tetapi dengan aperture f2.2. Untuk kamera selfie menggunakan sensor 10MP f / 2.4.

Ada pemindai sidik jari di bingkai sisi kanan bagian atas perangkat. sedangkan semua pengoperasian di topang baterai 3300mAh dengan dukungan untuk pengisian daya cepat 15W dan untuk interface menggunakan One UI 2 berbasis Android 10.

Galaxy Z Flip

Ponsel ini akan tersedia mulai Jumat ini, 14 Februari. Juga akan ada Edisi Terbatas Thom Browne Edition yang akan diluncurkan di New York Fashion Week (12 Februari).

Galaxy Flip Z akan datang dengan langganan YouTube Premium gratis dan akan menyertakan sepasang earphone AKG USB Type-C dan kasing di dalam kotak.

Di Indonesia Samsung Galaxy Z Flip tersedia dalam jumlah terbatas, dengan pilihan warna Mirror Purple dan Mirror Black dengan harga Rp21.888.000.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia