...
HP POPULER MINGGU INI

Game Balapan Forza Street Sambangi Android dan iOS

Telset | 16 Apr 2019 04:20
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Game Balapan Forza Street Sambangi Android dan iOS

Microsoft mempunyai hak merek game Forza Street. Namun game balapan itu tidak hanya tersedia di platform Xbox saja, Microsoft rupanya memutuskan untuk menghadirkannya buat para pengguna Android dan iOS.

Pembuat konsol biasanya membuat game yang diperuntukkan platform sendiri. Namun, tidak demikian dengan Microsoft. Raksasa internet ini justru membuat game untuk platform lain.

Microsoft membuat game Forza Street tak cuma untuk Xbox, tapi game tersebut juga mendukung perangkat berbasis iOS dan Android.

Menurut Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id pada Selasa (16/4/2019), Forza Street juga mendukung perangkat bersistem operasi Windows 10. Microsoft menghadirkan pengalaman baru bagi pemain game anyar itu.

“Di Forza Streeet, penggemar Forza dan pebalap berpengalaman bisa mengumpulkan dan merakit mobil legendaris untuk bersaing dalam kompetisi. Setiap balapan adalah kesempatan mendapatkan ikon,” kata Microsoft.

Sebelumnya, Microsoft membawa game Minecraft ke Xbox Game Pass. Minecraft hadir ke langganan Xbox Game Pass pada 4 April 2019 sekaligus menambah daftar game Microsoft di layanan bagi pengguna Xbox.

Sekadar informasi, Microsoft bukan satu-satunya pembuat konsol yang menyediakan game di luar platform. Ada Sony yang memiliki game God of War di luar platform dan Nintendo dengan The Legend of Zelda. [SN/HBS]

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia