...
HP POPULER MINGGU INI

Game Football Manager 2020 Tersedia di iOS dan Android

Selular | 26 Nov 2019 21:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Game Football Manager 2020 Tersedia di iOS dan Android

Sports Interactive beberapa waktu lalu telah mengumumkan bahwa game Football Manager 2020 (FM 20), akan datang ke Steam dan perangkat seluler pada bulan ini.

Bukan sekedar rumor, kini, game sepak bola populer dari SEGA, Football Manager 2020 PC dan Mobile akhirnya telah dirilis untuk iOs dan Android.

Football Manager 2020 merupakan game bertema olahraga. Namun, berbeda dengan PES ataupun FIFA, dalam Football Manager pemain akan bertindak sebagai pelatih yang ditugaskan meracik strategi untuk sebuah tim.

Game ini bisa dibilang salah satu game simulasi sepak bola yang menyediakan fitur serta fungsi yang menyerupai industri sepak bola di dunia nyata.

Ada beberapa perubahan besar yang Sega telah lakukan bersama penambahan kecil yang hanya akan terlihat oleh penggemar Football Manager yang sangat fanatik.

Perubahan yang terjadi di game FM 20, mencakup sistem pengembangan pemain muda yang diperbarui, team cadangan dan kompetisi, persaingan, serta perbaikan terhadap interaksi media.

Seperti dilaporkan Pocket Gamer, pengguna saat ini pemain dapat mengelola team di liga Denmark dan Yunani, jadi jika pernah ingin mengelola pemain seperti Brondby atau Olympiacos, sekarang dapat dilakukan.

Football Manager 2020 juga menjanjikan tingkat kesulitan yang lebih unik dalam menghadapi tuntutan klub yang dilatih pengguna. Sport Interactive menjanjikan adanya interaksi yang lebih detail dalam hal tersebut.

Ada pula pengembangan dari sektor grafis. Kabarnya, tampilan Football Manager 2020 bakal lebih realistis daripada versi sebelumnya.

Game FM 20 sekarang tersedia di App Store iOS disini, dan Google Play Android dengan harga $8,99 atau setara dengan Rp130.000.

Demikian pula, FM 20 Touch tersedia melalui App Store, dan Google Play Store disini, dengan banderol harga lebih tinggi yaitu $19,99 atau setara dengan Rp300.000.

Sedangkan untuk PC dapat beli melalui Steam disini dengan banderol sebesar Rp450.000 .

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia