...
HP POPULER MINGGU INI

Google Foto Mudahkan Kirim Foto Via Chatting

Selular | 12 Des 2019 06:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Google Foto Mudahkan Kirim Foto Via Chatting

Google telah menambahkan fitur Foto baru yang memudahkan pengguna berbagi foto dan video tunggal dengan chatting.

Google memperkenalkan percakapan pribadi ke aplikasi foto, yang memungkinkan pengguna untuk mengirim gambar dan klip individual ke berbagai orang dalam obrolan yang sedang berlangsung.

Seperti dikutip The Star, selain berbagi media, percakapan memungkinkan pengguna mengirim pesan seperti percakapan pada umumnya.

Kemampuan ” chatting” tersebut merupakan fitur baru yang dihadirkan Google dalam layanan penyimpanan foto berbasis cloud itu.

Google mengatakan bahwa fitur pengiriman ini sebenarnya dimaksudkan untuk mempermudah pengguna dalam membagikan foto.

Nantinya, foto yang dikirimkan tersebut dapat disimpan dan diberikan respon oleh penerima dalam obrolan tersebut seperti “like” atau komentar.

Pengguna dapat menyukai foto atau memberikan komentar dalam percakapan. Pengguna juga dapat dengan mudah menyimpan foto atau video tersebut ke galeri sendiri.

Cara menggunakan fitur pengiriman pesan di Google Photos mudah saja. Pengguna cukup memilih foto atau video yang ada di library Google Photos library, kemudian pilih share.

Selanjutnya pilih kontak atau grup yang ingin dikirimi pesan. Pengguna pun bisa menambahkan pesan pada panel yang tersedia. Setelah selesai, tekan kirim.

Fitur ini mulai diluncurkan secara bertahap oleh Google pada awal Desember 2019 dan akan tersedia untuk semua pengguna Google Photos di Android, iOS, dan web

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia