...
HP POPULER MINGGU INI

GoPlay Gandeng Nia Dinata, Hadirkan Serial Drama Gossip Girl Versi Indonesia

Gizmologi | 07 Feb 2020 02:24
ARTIKEL POPULER SAAT INI

GoPlay Gandeng Nia Dinata, Hadirkan Serial Drama Gossip Girl Versi Indonesia

You know you love me, xoxo Gossip Girl!

Kata-kata tersebut nampaknya akan sering kamu dengar jika nantinya menonton sebuah drama serial milik GoPlay yaitu Gossip Girl Indonesia. GoPlay, platform video on demand yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek, menggandeng Nia Dinata, sineas Indonesia kenamaan dan peraih banyak penghargaan dari Kalyana Shira Films, untuk mengadaptasi serial fenomenal ini.

Berdasarkan adaptasi buku karya Cecily von Ziegesar, serial asal Gossip Girl diproduksi oleh College Hill Pictures, Fake Empire, Alloy Entertainment bersama dengan Warner Bros, Television dan CBS Paramount Television. GoPlay melibatkan Nia Dinata sebagai showrunner untuk memastikan adaptasi cerita memiliki kualitas sepadan dengan cerita asal tapi sesuai dengan kondisi Indonesia.

“Serial TV asal Amerika ini memang sudah tidak lagi asing bagi kita. Sebuah tantangan bagi kami semua untuk dapat mewujudkannya menjadi sesuai dengan konteks keIndonesiaan yang ada di Jakarta. Dengan menyaksikan serial ini, kami berharap penonton dapat menyadari dampak negatif media sosial jika disalahgunakan,” ujar Nia.

Serial Gossip Girl Indonesia

 

Para pemeran serial Gossip Girl Indonesia

Serial Gossip Girl Indonesia yang akan mulai tayang sejak 14 Februari 2020 akan hadir setiap hari Jumat secara eksklusif di platform GoPlay, dan akan tayang sebanyak sembilan episode untuk memastikan kualitas yang setara dengan serial asalnya. Serial ini sekaligus bentuk nyata komitmen GoPlay mendukung industri film tanah air.

Guna membangun dinamika dan hubungan para cast yang natural dalam memerankan karakternya, Gossip Girl Indonesia menghadirkan kolaborasi artis pendatang yang berbakat, dengan talenta senior.

Pemain-pemain muda yang bergabung di serial Gossip Girl Indonesia selain  Amanda Rawles dan Jihane Almira, adalah  Jerome Kurnia (Chicco Salim), Arya Vasco (Nathaniel Siregar), Baskara Mahendra (Danny Hakim), Rayssa Dynta (Jenny Hakim). Kehadiran mereka didukung oleh sejumlah talenta senior seperti Bagus Jordy, Ariyo Wahab, Aida Nurmala, Jajang C. Noer, dan Marcelino Lefrandt. Model senior dan MC kondang Izabel Jahja akan menjajal akting untuk pertama kalinya di Gossip Girl Indonesia.

Sasha Sunu, VP Marketing GoPlay menyampaikan keputusan untuk menjadikan Gossip Girl Indonesia sebagai salah satu serial unggulan GoPlay Original karena ceritanya masih sangat akrab dengan kehidupan anak muda jaman sekarang.

Menurutnya, cerita Gossip Girl Indonesia sangat relevan dengan kehidupan Gen-Z Indonesia yang sudah akrab dengan dunia digital sejak kecil. “Melalui serial ini, kita juga dapat mengambil pelajaran dari kehidupan remaja yang terlihat bahagia di tengah gemerlapnya Jakarta, tapi sesungguhnya justru membuat kita bertanya-tanya. Sebagai cerita yang memang telah diakui kualitasnya secara internasional, drama remaja Jakarta ini diharapkan nantinya akan membuat pecinta serial Indonesia gemas dan terus bertanya-tanya, What’d next?” ujar Sasha.

Para pengguna Gojek maupun pecinta film dan serial di seluruh Indonesia dapat mengunduh aplikasi GoPlay baik di Android maupun iOS dan dapat mengakses GoPlay dengan mudah melalui berbagai cara. Cara pertama yakni dengan biaya Rp89.000 untuk mendapatkan akses GoPlay selama satu bulan melalui GoBills. Cara berikutnya, dengan biaya Rp99.000 pengguna Gojek dapat menikmati GoPlay selama dua minggu sekaligus memperoleh 90 voucher GoFood senilai Rp1.080.000 melalui halaman promotion di aplikasi Gojek.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia