...
HP POPULER MINGGU INI

Hago Luncurkan Game Baru Lipstick Challenge

DroidLime | 13 Mei 2019 01:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Hago Luncurkan Game Baru Lipstick Challenge

Hago, platform casual game yang telah didownload oleh jutaan orang di Indonesia kembali membuat gebrakan. Ya! Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh Hago adalah meluncurkan game Lipstick Challenge. Game ini sengaja dihadirkan dengan membawa keseruan dan tatangan tersendiri bagi pemainnya.

Tidak hanya itu, Hago juga akan memberikan banyak hadiah, seperti smartphone Honor, AXIS Hyphone, voucher pulsa serta lipstick branded dari MAC dan MAKEOVER. Lipstick Challenge dapat dimainkan di platform Hago mulai dari tanggal 10 hingga 20 Mei 2019.

Didukung oleh AXIS dan Honor, game ini dijanjikan akan menjadi casual game yang paling menantang. Meskipun kelihatannya mudah untuk dimainkan, tetapi pemain game ini akan dituntut kejelian guna memenangkan hadiah secara langsung yang sudah dipersiapkan oleh Hago.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa game inovatif ini diluncurkan secara resmi di Indonesia dengan hadiah menarik. Kami ingin memberi tahu jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk memainkan game Lipstick Challenge ini,” kata Valen, Country Manager Hago Indonesia.

Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan Lipstick Challenge, bisa mengakses aplikasi Hago dan menemukan game ini dalam pemilihan game. Sedangkan bagi kalian pengguna baru, Hago dapat didownload via Playstore untuk pengguna Android dan Apple Store untuk pengguna iOS.

Game ini sendiri mengambil tema dart dan untuk memulai, kalian akan diberikan 5 tiket yang digunakan untuk target hadiah yang dipilih. Setelah itu, kalian bisa lipstik langsung ke roda berputar sesuai dengan kuota yang diberikan di setiap levelnya.

Jika berhasil melewati level ketiga, kalian akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang telah dipilih. Lalu bagaimana jika tiketnya habis tetapi kalian belum berhasil memenangkan permainan? Tenang, saat ada kemauan, di situ ada jalan.

Kalian bisa mendapatkan tiket tambahan untuk peluang menang lebih banyak. Caranya, undang teman kalian untuk bergabung dengan Hago. Kalian dapat mengajaknya lewat Facebook atau WhatsApp. Jadi semakin banyak teman yang diajak, semakin banyak tiket tambahan yang bisa kalian dapatkan.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia