...
HP POPULER MINGGU INI

Harga Advan G3 Pro dan Spek Lengkap

Review1st | 12 Okt 2019 01:49
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Harga Advan G3 Pro dan Spek Lengkap

Advan mengumumkan kehadiran perangkat terbaru Advan G3 Pro, HP terbaru yang menyasar kalangan anak muda yang aktif untuk menunjang semua aktifitasnya. Spek dan harga Advan G3 Pro hadir tak hanya menjanjikan smartphone terjangkau dengan tampilan premium, tetapi juga mumpuni.

Advan G3 Pro tahu betul betapa pentingnya kesan pertama, terbukti G3 Pro hadir lebih tipis, berkilau, kokoh, dan yang paling penting terasa nyaman di genggaman. HP Advan terbaru ini hadir dengan serangkaian peningkatan, membawa sederet keunggulan hasil kombinasi teknologi inovatif dan tampilan yang lebih stylish. baik dari sisi performa, desain, hingga sistem kameranya.

Tampil istimewa dengan desain premium, Advan G3 Pro menyasar anak muda milenial yang kesehariannya tak bisa dilepaskan dari aktivitas mobile. G3 Pro ini memiliki bodi tipis, ramping berkilau yang terlihat elegan. Smartphone Advan ini juga nyaman dikantongi di dalam saku baju atau celana. Selain itu, smartphone ini juga cukup ringan sehingga nyaman digenggam saat sedang asyik bermain game.

Spek G3 Pro

Advan g3 pro

Dari sisi dapur pacu G3 pro OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz New CPU SC9863A, soal kinerja, RAM 4GB dan ROM 64GB jelas menjadi daya tarik lainnya, Advan G3 Pro yang mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan.

Dilengkapi baterai besar 3000 mAh, G3 Pro sangat cocok untuk menikmati konten multimedia secara non-stop ditambah dengan layar lebih besar 6.3” dengan kulitas HD+.

Untuk yang hobi fotografi, Advan G3 Pro juga bisa memberikanmu pengalaman berfoto yang cukup memuaskan. Sebab, dengan mengandalkan kekuatan dual kamera 12MP+2MP di bagian belakang kamu bisa mendapatkan hasil foto seperti kamera profesional.

Kelebihan G3 Pro dari sisi camera, G3 Pro mengusung Double Camera 12MP + 2MP AF dengan bukaan F2.2, Camera depan 8MP bukaan F2.2, untuk kualitas video terbaik bisa digunakan hingga FHD 1920X1080. Dengan harga Advan G3 Pro yang terjangkau, vendor menyertakan 2 pilihan warna Jade Green dan Peacock Blue, Perangkat ini menjalankan system operasi Android Pie 9.0.

Selain itu meski harga Advan G3 Pro miring tapi sudah dibekali dengan fitur keamanan Face ID membuka layar dengan cepat hanya dengan mengenali wajah yang didaftarkan dan fitur Finger print.

“ Advan Brand yang paling mengerti keinginan masyarakat Indonesia, Advan G3 Pro Smartphone paling terjangkau untuk milenial agar tetap eksis dijaman Modern ini, Pasalnya Advan sudah mampu menjawab semua kebutuhan konsumen saat ini” ujar Aria Wahyudi, GM Marketing Advan.

“Kita kan emang kelasnya di situ ya, di midle-low ini yang bisa kita range karena pasarnya terus tumbuh, pemainnya juga banyak, tapi banyak yang nggak konsisten. Kalau kita kan konsisten aja di situ, konsisten itu yang membuat maintenance market kita jauh lebih bagus,” kata GM Marketing PT Bangga Teknologi Indonesia (Advan), Aria Wahyudi.

“Misal dengan merek lain sama-sama Rp 1,5 juta, kita bisa bandingkan saja RAM-nya berapa, kameranya berapa pixel. Produk kita ini spesifikasinya yang biasa ditemukan di kelas Rp 2 jutaan tapi bisa kita hadirkan di harga Rp 1,5 juta,” ungkapnya. Selain itu, beberapa terdapat beberapa keunggulan lainnya, seperti berikut.

Harga Advan G3 Pro:

Advan meluncurkan produk terbarunya Advan seri G3 Pro pada akhir September 2019 lalu. Pasca peluncurannya, Advan tipe terbaru ini telah mencuri perhatian para pemerhati smartphone di Indonesia.

Sebab, hanya dengan harga sejutaan, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang biasanya ditemukan di kelas atasnya. Sebagai merek smartphone lokal, Advan terus menggenjot produk-produk smartphone di kelas Rp 1 Jutaan.

Harga Advan G3 Pro sekitar sejutaan dan tersedia di Official Store Advan Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak mulai tanggal 27 September 2019 dan hanya bisa di beli secara Online. Bagi 100 pembeli pertama akan mendapatkan Free SanDisk OTG 16GB dan disetiap pembelian Advan G3 Pro dalam paketan akan mendapatkan Eksklusif Headset JBL.

Dibandingkan generasi sebelumnya, kini Advan G3 Pro hadir dengan Pro WaterDrop Screen, dengan aspect ratio lebar hingga 85%. Advan G3 Pro sudah hadir dengan mengakomodasi dua kartu SIM, dua slot kartu SIM tersebut sudah mendukung teknologi 4G LTE (dual SIM / dual standby 4G). Sementara slot MicroSD memungkinkan penyimpanan tambahan hingga 128GB. Harga Advan G3 Pro dipatok Rp 1.699.000.

Pemasaran yang hanya dilakukan di platform online ini merupakan hal yang baru bagi Advan. “Kita ingin tahu sejauh mana ketertarikan dari marketnya si Advan seandainya di online ini kita mainkan. Dan ternyata responnya bagus dan kami cukup puas, dan ini akan terus berlanjut, versi yang ini untuk versi yang online,” jelas Aria.

Advan juga tengah mencoba target market baru yakni kaum milenial di kisaran umur 20-an. Sebab, menurut Aria selama ini Advan sudah aman bermain di kelas umur 30 tahun ke atas. oleh karena itu, dengan spesifikasi mumpuni dan banyak dicari anak muda, ia yakin dan optimis akan mampu menembus pasar milenial.

Sebelumnya Advan telah memperkenalkan smartphone Advan G2 Pro. Menurut Aria Wahyudi, HP ini dirilis dengan memperhatikan riset mengenai kebutuhan konsumen di Indonesia. Aria menuturkan faktor yang biasa menjadi pertimbangan konsumen saat membeli smartphone adalah kapasitas RAM dan ROM.

Nah, Advan G3 Pro ternyata memiliki spesifikasi yang cukup menggiurkan, bukan? Untuk memiliki Advan G30 Pro yang sarat dengan spesifikasi ganas dan fitur-fitur canggih terkini ternyata tidak harus membuat isi dompetmu terkuras. Dengan harga yang terjangkau bagi anak muda milenial, kamu bisa mendapatkan smartphone berkualitas Pro.

Spesifikasi:

  • Layar & Resolusi: 6.3″18:9 HD+, 2.5D Glass & HD+ 720 x 1520 pixels, WaterDrop 85% Rasio
  • Warna: Jade Green & Peacock Blue
  • Kamera Belakang: Rear Double Camera 12MP+2MP AF With F2.2,
  • Kamera Depan: 8.0MP With F2.2
  • Chip: OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz
  • CPU: SC9863A RAM: 4 GB ROM: 64 GB Baterai: 3000mAh 4.35V 0.2C.
  • Koneksi: WLAN 802.11/b/g/n/, Bluetooth 4.2 3,5 mm headphone jack, Type-USB
  • Sistem Operasi: OS IDOS 9s.12(Android 9.0 Pie)
  • Pengisian Daya: 4.35V 0.2C
  • Dimension 161.3x 76.7x 8.55mm
Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia