...
HP POPULER MINGGU INI

Harga Rp 6 Jutaan, Mi Note 10 Pro Punya Enam Kamera

Telset | 04 Jan 2020 04:07
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Harga Rp 6 Jutaan, Mi Note 10 Pro Punya Enam Kamera

Usai muncul di situs (Tingkat Komponen Dalam Negeri) TKDN beberapa waktu lalu, Xiaomi Mi Note 10 Pro akhirnya diluncurkan. Dibanderol dengan harga Rp 6,9 jutaan, Xiaomi Mi Note 10 Pro mengandalkan kamera 108MP, dan lima kamera lainnya untuk menarik perhatian konsumen Indonesia.

Maklum saja, sensor kamera 108MP dari Samsung ISOCELL Bright HMX yang digunakan Mi Note 10 Pro, menjadikannya sebagai smartphone pertama di dunia dengan kamera utama 108MP.

“Pertama kali di dunia kami menghadirkan kamera 108MP. 108MP punya sensor lebih besar dengan ukuran 1/1.33″, jauh lebih besar daripada sensor 40MP dengan 1/1.7″ dan 12MP dengan 1/2.55″,” jelas Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Total, smartphone ini punya enam kamera. Lima kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 108MP (8P Lens) dengan aperture f/1.7, lensa portrait 12MP dengan aperture f/2.0, lensa telephoto 5MP, lensa ultrawide 20MP dengan aperture f/2.2, dan lensa makro 2MP.

Harga Mi Note 10

Khusus lensa telephoto, Xiaomi memberikannya kemampuan 5x optical-zoom dan 10x hybrid-zoom. Kemampuan ini bisa didapatkan bukan karena Mi Note 10 Pro punya lensa periscope, melainkan ditopang oleh kamera 108MP yang punya resolusi super besar.

“Pernah lihat HP 5 kamera? Flagship kebanyakan hanya 3 kamera,” ucap Alvin.

“Kamera 108MP memungkinkan Anda memotret dan mencetak gambar hingga 4,24m,” tambahnya.

Kemudian, satu kamera depan 32MP aperture f/2.0 yang ditempatkan pada notch kecil di bagian atas layar. Seluruh kamera tersebut didukung oleh teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) yang mampu meningkatkan kualitas dari foto atau video yang diambil.

Xiaomi Mi Note 10 Pro sendiri punya layar dengan model yang kekinian dan punya kesan bak “HP premium”, berkat adanya lengkungan di sisi kiri dan kanannya. Layar smartphone itu berjenis Super AMOLED berukuran 6,47 inci dengan resolusi maksimal Full HD+.

Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro

Layar tersebut juga telah didukung oleh teknologi in-display fingerprint yang diklaim lebih baru, tipis, dan cepat.

Di sektor dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 730G dan baterai berkapasitas 5,260 mAh dengan fast charging 30W. Sementara untuk RAM dan storage, Mi Note 10 Pro 8GB/256GB.

“Sudah dihadirkan juga NFC di sini,” ujar Alvin.

Dilepas di harga Rp 6,9 jutaan, Xiaomi Mi Note 10 Pro di Indonesia akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Aurora Green, Glacier White, dan Midnight Black. Smartphone ini akan segera dijual perdana pada 8 Januari mendatang di Blibli, Mi Store, Mi.com, dan Erafone.

“Di Blibli akan dilakukan pre-order pada 4 – 7 Januari,” pungkasnya. (FHP)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia