Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Headset Logitech Zone Wired Dirilis! Buat Video Conference Kamu Lebih Fokus dan Lancar

Gadgetren | 05 Feb 2020 16:00
Headset Logitech Zone Wired Dirilis! Buat Video Conference Kamu Lebih Fokus dan Lancar
Sebagai salah satu perusahaan perangkat aksesoris komputer terkenal, Logitech selalu menghadirkan banyak produk yang inovatif untuk para konsumennya.

Pada tahun 2020 ini, Logitech baru saja mengumumkan kehadiran headset terbaru mereka yang bernama Zone Wired.

Perangkat yang satu ini dihadirkan sebagai tanda bahwa Logitech sedang memperluas solusi konferensi video untuk seluruh lingkungan kerja dan meningkatkan ruang kerja pribadi. Logitech Zone Wired ini tersedia dalam versi Unified Communications (UC) dan versi Certified Microsoft Teams.

Pengguna Headphone ini dapat menggunakan aplikasi panggilan populer seperti Zoom untuk berinteraksi dengan rekan kerja maupun relasi. Selain itu, Logitech Zone Wired juga akan dipaketkan dengan webcam Logitech sehingga dapat melengkapi ruang kerja pribadi penggunannya.

Logitech mengklaim bahwa produk terbaru ini dirancang dengan driver audio premium untuk mengoptimalkan panggilan atau musik yang sedang didengarkan. Sementara pengontrol in-line ramping yang hadir pada Zone Wired ini mengizinkan pengguna untuk mematikan, memutar, atau menghentikan audio dengan cepat.

Logitech Zone Wired All

Tak lupa, headset ini juga dibekali dengan kabel bebas kusut agar tetap nyaman ketika dibawa kemanapun. Kabelnya dibuat berpilin untuk menambah kekuatan mekanikal sehingga tahan lama dan anti kusut. Terdapat konektivitas USB Type-A atau USB Type-C yang menawarkan banyak fleksibitas ketika dihubungkan dengan komputer maupun perangkat mobile.

Logitech juga menyediakan aplikasi Logi Tune untuk perangkat mobile dan desktop agar penggunanya dapat dengan mudahmengatur EQ, sidetone, level audio mikrofon atau speaker, dan mengkustomisasi kontrol tombol Wired Zone sesuai dengan keinginan.

Dari sisi desain, produk ini diklaim Logitech sangat ringan, bergaya, dan nyaman ketika digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Zone Wired juga mempunyai Stainless Steel Headband berlapis Teflon yang ditambah bantalan kepala silikon dan memory-foam pad untuk memberikan kenyamanan saat digunakan sepanjang hari.

Logitech Zone Wired All

Perangkat ini juga memiliki fitur mikrofon premium Microsoft Team yang digunakan untuk meredap kebisingan di sekitar agar tidak terdengar oleh lawan bicara ketika melakukan panggilan telepon.

Sementara itu, Zone Wired versi Certified Microsoft Teams memiliki tombol kontrol in-line yang akan memudahkan penggunanya ketika sedang melakukan meeting melalui Microsoft Teams. Cukup dengan satu kali klik, maka kamu bisa untuk menjawab, mengakhiri, atau menolak panggilan dari tim.

Tidak hanya itu saja, kamu pun bisa mengaktifkan perintah suara dari asisten pintar Cortana dengan menekan tombol selama beberapa detik.

Logitech Zone Wired Button

Bahkan kontrol in-line pun mempunyai banyak fungsi lainnya, mulai dari menyesuaikan volume hingga memainkan atau menghentikan musik. Mic boom yang hadir dekat kontrol in-line mempunyai fungsi flip-to-mute yang segera memberikan privasi bagi pengguna.

Logitech Zone Wired versi Unified Communications (UC) dan versi Certified Microsoft Teams akan tersedia pada musim semi tahun 2020 dengan harga perkiraan mulai dari US$129 atau sekitar Rp 1,77 juta. Terdapat juga Kit Personal Collaboration yang akan dijual dengan harga berkisar dari US$249 atau sekitar Rp 3,41 juta hingga US$299 atau sekitar Rp 4,10 juta.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...