...
HP POPULER MINGGU INI

Huawei Nova 6 Nongol di Toko Online

Selular | 03 Des 2019 00:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Huawei Nova 6 Nongol di Toko Online

Sudah beredar kabar bahwa Huawei Nova 6 akan meluncur sebentar lagi, dan dikonfirmasi akan menggunakan desain layar punch-hole.

Beberapa waktu lalu bocoran desain render yang menampakkan Huawei Nova 6 hadir, kini telah diketahui tampilan resmi dari Huawei Nova 6 beserta varian warnanya.

Dikutip Giz China, Huawei Nova 6 Bawa Spesifikasi Gahar dan Fast Charging. Hal tersebut terungkap karena perangkat sudah menampakkan diri di platform e-commerce resmi Huawei, VMall.

Huawei Nova 6 datang dalam varian warna gradien Black, Blue, dan Blue-Puple untuk perangkat dengan memori internal 128 GB. Sementara Huawei Nova 6 5G tersedia dalam memori internal 128 GB dan 256 GB.

Khusus untuk smartphone dengan konektivitas 5G, perangkat mendapatkan tambahan varian warna Red.

Selain konektivitas 5G, Huawei Nova 6 diprediksi memiliki layar OLED 6,44 inci beresolusi Full HD Plus, chipset Kirin 990 dan baterai 4.000 mAh (fast charging 40 W).

Di sektor kamera, Huawei Nova 6 dispekulasikan membawa sensor Sony IMX686 sebesar 60 MP (Primer) + 16 MP (Ultrawide) + 2 MP (Macro) + 2 MP (Depth Sensor).

Huawei Nova 6 akan melakukan debut pertama kali di China dan meluncur secara resmi pada tanggal 5 Desember 2019.Pada tanggal itu, diharapkan kita sudah mengetahui harga resminya.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia