...
HP POPULER MINGGU INI

Huawei Watch GT 2 Dirilis, Baterainya Bisa Tahan 2 Minggu

Telset | 09 Okt 2019 23:46
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Huawei Watch GT 2 Dirilis, Baterainya Bisa Tahan 2 Minggu

Huawei Watch GT 2 resmi diluncurkan ke Indonesia. Smartwatch ini mengandalkan dua keunggulan utama sebagai daya tariknya, yakni desain dan spesifikasi premium, serta daya tahan baterai hingga 14 hari.

 

“Skenario digital bukan cuma di smartphone saja, tapi produk lainnya. Wearable misalnya, seperti Huawei Watch GT 2,” ucap Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng, di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Watch GT 2 mengusung layar OLED berukuran 1,39 inci beresolusi HD. Menurut Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono, layarnya dilapisi oleh 3D Glass dan dikemas dengan desain Uni Piece.

Edy mengatakan, desain itu membuat Watch GT 2 terlihat premium. Pasalnya, layar terlihat menyatu dengan bezel, ditambah lagi dengan hadirnya mode Always On untuk smartwatch ini.

Untuk spesifikasinya, Watch GT 2 ditopang oleh prosesor Kirin A1 yang unggul dalam sisi efisiensi daya. Ditambah lagi dengan adanya baterai berkapasitas 455 mAh, RAM 32MB dan storage 4GB.

Huawei Watch GT 2

“Baterainya bisa bertahan hingga 14 hari terkoneksi via Bluetooth ke smartphone dan digunakan dengan fungsi normal,” klaim Edy.

Di Indonesia, smartwatch ini tersedia dalam tiga warna, yakni Matte Black, Sunset Orange, dan Pebbel Brown.

Huawei membanderol harga Huawei Watch GT 2 sekitar Rp 2,7 jutaan untuk model Sporty. Sedangkan harga Huawei Watch GT 2 model Classic, dilepas di harga Rp 2,9 jutaan.

“Pre-order sudah bisa dilakukan sekarang di Erafone, Urban Republic, dan Huawei Experience Store. Bisa juga secara online di Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli,” jelas Khing Seng. (FHP)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia