Loading interface...
Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Selamat datang di InPonsel - Situs hp dan informasi seluler
InPonsel adalah situs hp dengan lebih dari 5.000 database handphone. Di InPonsel kamu dapat melakukan pencarian dengan mudah dari ratusan merek hp, mendapatkan informasi harga dan spesifikasi hp dengan rinci, membandingkan spesikasi dua hp, berlangganan berita sesuai topik, mencari alamat service center dan sejumlah informasi lainnya.
Facebook
Twitter
Instagram
InPonsel Ⓒ 2019

IDC: Top 5 Vendor Smartphone Global Q3-2019

Selular | 09 Nov 2019 13:00
IDC: Top 5 Vendor Smartphone Global Q3-2019

Menurut laporan terbaru dari International Data Corporation (IDC), pengiriman ponsel cerdas di seluruh dunia tumbuh sekitar 0,8% selama periode Juli-September.

Secara keseluruhan, pasar mencatat pengiriman 358,3 juta unit smartphone dibandingkan dengan 355,6 juta unit tahun lalu.

Per kuartal, pengiriman Q3 tumbuh sebesar 8,1% dibandingkan dengan Q2 2019.

Perusahaan memastikan akhirnya pasar mencatatkan kuartal pertama dengan pertumbuhan positif pengiriman smartphone dalam dua tahun terakhir.

Melihat pada lima produsen teratas, Samsung berada di puncak dengan 78,2 juta pengiriman selama periode yang diterjemahkan ke pangsa pasar 21,8% dan pertumbuhan tahunan 8,3%.

Di posisi kedua ada Huawei yang berhasil mengirimkan 66,6 juta ponsel selama periode yang baik untuk pangsa 18,6% dari pasar global.

Lebih mengesankan lagi, Huawei memiliki pertumbuhan tahun ke tahun tertinggi dengan 28,2% yang berkat dukungan kuat dari rakyat Cina.

Apple berada di posisi ketiga dengan 46,6 juta pengiriman dan pangsa pasar 13% tetapi mengalami penurunan 0,6% dalam pengiriman tahunannya.

Xiaomi berada di urutan berikutnya, mengelola 32,7 juta pengiriman yang 3,3% lebih rendah dari tahun sebelumnya.

Oppo melengkapi lima besar dengan 31,2 juta pengiriman teleponnya yang 4,1% lebih baik daripada hasil dari tahun lalu.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Pengunjung lain lanjut baca ini


Pengunjung lain lanjut baca ini

Populer saat ini


HP TERBARU

Loading interface...