...
HP POPULER MINGGU INI

Ini 4 Pemenang Undian Wow Smartfren Tahap Pertama

Selular | 13 Okt 2019 23:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Ini 4 Pemenang Undian Wow Smartfren Tahap Pertama

Smartfren menyerahkan hadiah bagi pemenang Rumah & Mobil untuk program Smartfren Wow tahap pertama periode 10 September hingga 30 September.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, program undian Wow, dihadirkan Smartfren untuk menjawab aspirasi pelanggan dalam mewujudkan mimpi mereka.

Karena itu lewat program undian Wow Smartfren, semua harapan dan mimpi pelanggan diatas, beserta ratusan voucher belanja, dan voucher data Smartfren, siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung.

“Cukup pakai Smartfren aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan,”ujar Djoko, saat penyerahan hadiah, di Jakarta (14/10/19).

Menurut Djoko, berbeda dari undian pada umumnya yang mengumumkan pemenang tiga atau enam bulan sekali, kejutan Wow diundi setiap bulan, jadi kesempatan menang sangat besar.

Ada empat pemenang yang diundang ke kantor pusat Smartfren di Jakarta untuk menjalani prosesi penyerahan hadiah utama, mulai dari rumah mewah, mobil, hingga motor Vespa.

“Ini adalah bukti nyata realtime dari acara undian yang kita namakan Smartfren Wow. Setelah diadakan penarikan undian pada 4 Oktober lalu, sekarang penyerahan hadiah yang para pemenangnya kita bawa dari daerahnya masing-masing,” kata Djoko

Adapun nama-nama pemenang beruntung di tahap pertama ini diantaranya Mustofa (pemenang rumah mewah), Irfan Sandi Dwi Aryono (pemenang mobil Kijang Innova), Sucipto Kusuma (pemenang Vespa), dan M Riko Firmansyah (pemenang Vespa).

Keempat pemenang ini secara simbolis telah memegang kunci hadiah.

Diketahui untuk mengikuti program berhadiah ini, pelanggan cukup beli produk Smartfren, baik kartu perdana, voucher data, ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30,000.

Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan.

Kupon undian Wow yang resmi hanya ada di aplikasi MySmartfren masing-masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian.

Pihak Smartfren menjamin bahwa tidak ada penipuan hadiah soal program undian ini. Dikatakan Djoko, seluruh proses pengundian diawasi ketat oleh Kementerian Sosial dan pengumuman pemenang disampaikan langsung oleh pihak operator telco tersebut.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia