...
HP POPULER MINGGU INI

Ini Dia Daftar Pemenang Undian WOW Smartfren

gadgetsquad | 16 Des 2019 20:24
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Ini Dia Daftar Pemenang Undian WOW Smartfren

Berbarengan dengan diluncurkannya paket Paket Unlimited Full 4G, Smartfren juga mengumumkan pemenang undian Smartfren WOW tahap ketiga. Rizky Budiansyah, pelanggan Smartfren sejak tahun 2009 asal Purwakarta menjadi yang paling beruntung telah memenangkan satu unit rumah senilai miliaran rupiah.

Sementara Wahyu Irawan, pemuda 24 tahun asal Kisaran, Sumatera Utara, menjadi pemenang dari 1 unit mobil Kijang Innova. Lalu, Fariski Zulkarnayen Arif, Wahyu Winata, dan Tata Saepuloh masing masing pelanggan Smartfren dari Lampung, Sukabumi, dan Lembang menjadi mereka yang beruntung mewujudkan mimpinya memiliki masing masing satu unit Vespa.

Bagi kamu para pembeli produk terbaru Smartfren dan mau menang seperti di atas, kalian bisa menggunakan SmartPoin kalian. SmartPoin adalah sebuah program loyalty yang khusus dihadirkan Smartfren bagi para pelanggan setianya, cara mendapatkannya, kalian cukup melakukan pembelian paket internet di aplikasi MySmartfren, galeri, ataupun outlet pulsa.

Bahkan jika kamu melakukan panggilan telepon atau SMS ke operator lain, kamu juga akan langsung mendapatkan poin. Besarnya poin yang didapat beragam sesuai dengan seberapa besar pulsa internet yang kamu beli atau berapa lama dan juga banyaknya panggilan telepon atau SMS yang kamu lakukan.

Lewat SmartPoin kamu bisa dapetin beragam keuntungan, mulai dari ikut Undian Smartfren WOW yang berhadiah rumah, mobil, vespa, dan ratusan hadiah lainnya setiap bulan, hingga mendapatkan beragam potongan harga untuk kopi dan makanan favoritmu lewat WOW Deals, hingga pulsa dan juga paket internet.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi laman https://m.smartfren.com/id/smartpoin/

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia