Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Ini Dia OPPO Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition

Review1st | 14 Jan 2020 07:43
Ini Dia OPPO Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition

OPPO Indonesia akan kembali melanjutkan kolaborasinya dengan Disney melalui special bundling. Mereka kembali merilis edisi penutup kolaborasi dengan Disney OPPO Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition.

Akhir tahun yang lalu, OPPO meluncuran perangkat Reno2 F Disney Special Bundling, ini menjadi awal pembuka kolaborasi OPPO dengan Disney secara khusus di Indonesia.

9 Januari yang lalu, OPPO Indonesia juga merilis A9 2020 Disney Special Bundling. Kedua perangkat ini diluncurkan sekaligus menjadi perilisan warna baru Reno2 F, Nebula Green dan warna baru A9 2020, Vanilla White.

“Setelah Reno2 F dan A9 2020 Disney Special Bundling meluncur pada Desember tahun lalu dan Awal Januari ini, kami akan kembali merilis edisi penutup kolaborasi kami dengan Disney OPPO Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition.

Edisi kali ini tampil lebih spesial lagi, jika kedua edisi terdahulu hanya menyertakan merchandise ekslusif OPPO dan Disney pada paket pembelian.

“Kali ini perangkat Reno2 hadir dengan grafis karakter Mickey Mouse pada bagian casing belakang perangkat,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO berencana melakukan proses pemesanan perangkat ini mulai 17 Januari 2020 mendatang. Stategi yang berbeda yang dilakukan OPPO terhadap perangkat ini. Grafir karakter Mickey Mouse tergambar pada penampang casing belakang Reno2.

Proses grafir ini tidaklah mudah dan juga membutuhkan waktu yang lebih lama untuk pembuatannya, OPPO memastikan tingkat presisi pada gambar dan tampilan yang stylish namun juga elegan untuk menyajikan perangkat edisi spesial yang berkualitas.

OPPO belum memberikan keterangan mengenai berapa nantinya perangkat edisi spesial Reno2 ini akan dijual dan juga paket yang didapatkan.

Reno2 F Disney Special Bundling sendiri menyertakan exlusive merchandise berupa Tote Bag dan Tumblr, sedangkan A9 2020 menyertakan Disney’s Mickey Mouse Phone Case dan Drawstring Bag.

Spesifikasi Oppo Reno 2 cukup menarik, khususnya di sektor kamera. Smartphone ini mengusung komposisi empat kamera di bodi belakangnya. Konsep quad-camera mempersembahkan sensor mutakhir Sony IMX586, 48 MP sebagai senjata utama.

Kamera belakang ini sudah dilengkapi mode malam khusus untuk hasil fotografi low light. Sementara untuk sensor kedua memakai lensa telefoto 13 MP dengan zoom optik 2x, zoom hibrida 5x, dan dukungan zoom digital 20x. Inilah sensor yang dijual dalam promo marketing mereka.

Selebihnya, dua sensor lain yaitu kamera sudut lebar 8 MP dengan bidang pandang 116 derajat dan lensa monokrom 2 MP khusus.

Oh ya, satu hal yang menarik, OPPO Reno 2 ini masih memakai konsep kamera selfie pop up berbentuk sirip hiu yang diterapkan pada OPPO Reno generasi pertama. Kamera swafoto pop-upnya memakai sensor 16 MP.

Ketiga model baru ini mengadopsi layar AMOLED dan sensor sidik jari dalam layar. OPPO Reno 2 mempersembahkan full-HD Plus AMOLED 6,55 inci pada resolusi 1.080 x 2.400 piksel dan rasio layar 93,1 persen. Sektor depannya dilapisi proteksi Corning Gorilla Glass 6, sementara bagian belakang dilindungi Gorilla Glass 5.

spesifikasi oppo reno 2
Chipset OPPO Reno 2 memakai Snapdragon 730G yang ditandem dengan RAM 8GB dan 256 GB penyimpanan built-in UFS 2.1. Reno 2 menggunakan sensor sidik jari dalam tampilan optik dan ditunjang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dilengkapi VOOC Flash Charge 3.0.

Selain itu antarmuka buatan OPPO yakni ColorOS 6.1 berbasis Android Pie menjadi andalan utama dalam smartphone terbaru ini. Harga Oppo Reno 2 reguler dilepas dengan banderol INR 36.990 atau sekitar Rp 7,3 juta.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...