Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Inilah Bocoran Awal Tiga Model OnePlus 8 Series

DroidLime | 15 Jan 2020 01:00
Inilah Bocoran Awal Tiga Model OnePlus 8 Series

 

Tahun ini OnePlus diharapkan meluncurkan tiga model smartphone baru sekaligus. Jika rumor tersebu benar, tentu saja ini sejarah baru bagi OnePlus. Sebab, pabrikan smartphone asal Cina ini biasanya paling sering merilis dua model sekaligus dalam satu acara yang sama.

Nah! OnePlus pada tahun ini disebut-sebut akan merilis One Plus 8 Pro, One Plus 8 dan OnePlus 8 Lite. Model yang berada di tengah-tengah, OnePlus 8 telah mencetak serifikasi di Biro Standar India (BIS). Sementara saudara kandungnya yang lebih besar, OnePlus 8 Pro telah nongkrong di Geekbench.

OnePlus 8 tampaknya membawa nomor model IN2011. Sama seperti model Pro, OnePlus 8 akan punya pengaturan empat kamera di bagian punggungnya. Ya! Keempat kamera yang ada di bagian belakang ini disusun secara vertikal dan diletakkan di tengah.

OnePlus 8 Pro

OnePlus 8 Pro alas IN2023 sudah tercaat di basis data Geekbench 4. Karena perangkat keras dan lunaknya masih tahap awal, hasil benchmarking ini tentu saja belum begitu penting. Tetapi yang perlu kalian perhatikan, smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 10, SoC Snapdragon 865 (Kona) yang disokong RAM 12 GB.

Belum lama ini, OnePlus telah mengumumkan kehadiran layar OLED 120 Hz terbarunya. Besar kemungkinan, layar ini akan diadopsi oleh OnePlus ke dalam OnePlus 8 Pro sehingga smartphone tersebut benar-benar eksklusif. Sementara, dua model lainnya bakal ditopang dengan layar yang memiliki refresh rate 90 Hz.

OnePlus 8

Berbeda dengan OnePlus 8 Pro dan OnePlus 8, model yang diperkirakan bakal dijual lebih murah, yakni OnePlus 8 Lite hanya dibekali dengan tiga kamera belakang. Perkiraan lainnya, smartphone ini tidak menggunakan SoC besutan Qualcomm, tetapi memakai punya MediaTek, yakni Dimensity 800 5G.

Tetapi yang patut kalian catat dari semua hal yang dijabarkan di atas, informasi tersebut masih rumor yang belum dikonfirmasi oleh OnePlus. Ya! Hingga saat ini, OnePlus pun belum juga menyebutkan tanggal peluncuran dari ketiga model smartphone tersebut. Jadi, kita tunggu saja bocoran berikutnya.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...