Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...
Selamat datang di InPonsel - Situs hp dan informasi seluler
InPonsel adalah situs hp dengan lebih dari 5.000 database handphone. Di InPonsel kamu dapat melakukan pencarian dengan mudah dari ratusan merek hp, mendapatkan informasi harga dan spesifikasi hp dengan rinci, membandingkan spesikasi dua hp, berlangganan berita sesuai topik, mencari alamat service center dan sejumlah informasi lainnya.
Facebook
Twitter
Instagram
InPonsel Ⓒ 2019

Inilah Tanggal Penjualan Perdana ASUS ROG Phone 2 di Indonesia

DroidLime | 28 Nov 2019 09:00
Inilah Tanggal Penjualan Perdana ASUS ROG Phone 2 di Indonesia

 

ASUS akhirnya akan secara resmi memboyong smartphone gaming terbarunya, ASUS ROG Phone 2 ke Indonesia. Ya! Hal ini diumumkan langsung oleh Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia ASUS. Disebutkan, ASUS ROG Phone 2 akan meluncur di Indonesia pada tanggal 5 Desember 2019.

“ROG Phone 2 dipastikan akan hadir di Indonesia pada tanggal 5 Desember 2019 mendatang. Sebagai bentuk apresiasi kami untuk para gamer di Indonesia, kami juga menyediakan hadiah eksklusif untuk gamer yang melakukan pre-order ROG Phone 2,” ungkap Jimmy menjelaskan.

Ya! ASUS berjanji akan menghadirkan program promosi khusus bagi gamer yang membeli ROG Phone 2 saat hari peluncurannya di Indonesia. Berbagai hadiah eksklusif dan menarik telah disediakan khusus oleh ASUS untuk 300 gamer pertama yang membeli ROG Phone 2.

Detailnya adalah antarian 1 hingga 100 akan membawa pulang ROG X G-Shock Watch, ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp4.000.000. Sementara, antrian 101 hingga 200 akan mendapatkan ROG Phone 2 30W Adapter, ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp1.400.000.

Untuk mereka yang antri ke-201 hingga 300 akan mendapatkan ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp1.000.000. Gamer yang membeli ROG Phone 2 saat hari peluncurannya di Indonesia juga berkesempatan untuk menyaksikan acara peluncuran smartphone gaming ini secara langsung.

Antrian untuk pembelian langsung ROG Phone 2 akan dimulai pada tanggal 5 Desember 2019 pukul 00.00 WIB. Sementara, penjualan akan dimulai pada pukul 16.30 WIB. Lokasi penjualan perdana dan peluncuran ROG Phone 2 akan digelar di Grand Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta.

ASUS juga akan menggelar sesi pre-order untuk gamer di seluruh Indonesia secara online. Gamer yang melakukan pre-order untuk ROG Phone 2 akan mendapatkan ROG T-Shirt secara cuma-cuma selama persediaan masih ada. Pre-order ASUS ROG Phone 2 dapat dilakukan melalui tautan ini.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Pengunjung lain lanjut baca ini


Pengunjung lain lanjut baca ini

Populer saat ini


Hp Terbaru
Loading interface...