...
HP POPULER MINGGU INI

Instagram Uji Fitur Nonton Video Bareng Teman

Selular | 09 Mar 2019 02:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Instagram Uji Fitur Nonton Video Bareng Teman

Jakarta, Selular.ID – Akun Twitter Jane Manchun Wong mengabarkan Instagram sedang menguji fitur baru. Dalam tweetnya dia menyebutkan, Instagram sedang menguji Co-Watching di Video Calls. Ini seperti Watch Party dari Facebook tetapi untuk Instagram Direc.

Fitur baru yang memungkinkan pengguna menyaksikan video dengan teman.

Dilaporkan Economic Times, fitur ini tampaknya bisa diakses selama layanan video chat di Instagram Direct. Dengan mengklik sebuah tombol, pengguna bisa mengaktifkannya.

Melalui screenshot yang beredar, muncul tab yang disarankan, yang akan menarik video terkait dan pengguna juga dapat melihat daftar putar video yang telah di pilih.

Sejauh ini, tidak diketahui video seperti apa yang bisa dilibatkan untuk fitur nonton bersama teman tersebut. Tidak mengherankan bila fitur ini muncul untuk lebih membantu mendorong IGTV.

Sumber lain juga mengatakan jika fitur ini masih dalam ujicoba internal. Kehadiran fitur tersebut patut ditunggu, dan jika sudah dirilis maka fitur nobar ini menjadi pelengkap dari fitur Watch Party yang sudah dirilis pada bulan Juli lalu.

Keunggulan fitur Watch Party adalah memungkinkan pengguna melakukan streaming video dengan banyak teman.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia