...
HP POPULER MINGGU INI

iOS 13 Siap Diumumkan ke Publik 3 Juni

Review1st | 22 Mei 2019 22:55
ARTIKEL POPULER SAAT INI

iOS 13 Siap Diumumkan ke Publik 3 Juni

Apple disebut-sebut tengah menyiapkan sistem operasi anyar untuk perangkat mobile mereka, sistem tersebut ialah iOS 13 yang kabarnya akan diumumkan untuk publik pada tanggal 3 Juni mendatang.

Platform mobile teranyar racikan Apple itu akan diumumkan pada perhelatan tahunan yang biasa diadakan oleh Apple yakni WorldWide Developer Conference (WWDC) 2019.

Rencananya iOS 13 ini akan diluncurkan bersama dengan perangkat iPhone teranyar yang akan dirilis ke pasaran pada musim gugur tahun ini. Dari informasi yang berhasil kami rangkum melalui GSMArena.com menyebutkan bahwa sistem operasi iOS 13 akan memiliki fitur mode gelap seperti yang juga dimiliki pada sistem operasi Android Q, fitur ini belakangan menjadi populer lantaran selain lebih ramah untuk mata juga bisa membuat baterai lebih awet.

Selain mengumumkan kehadiran dari versi iOS baru, pada event tersebut perusahaan yang kini dinahkodai oleh Tim Cook itu dikabarkan akan memperkenalkan sistem operasi watchOS baru yang sebelumnya dirumorkan akan memiliki AppStore sendiri, sehingga nantinya perangkat jam tangan pintar Apple iWatch dapat dioperasikan penuh secara mandiri tanpa harus selalu terhubung dengan iPhone atau iPad. Tak lupa bahwa pembaharuan dari tvOS dan MacOS juga akan diumumkan pada event WWDC 2019 tersebut.

Undangan resmi terkait acara tersebut bahkan sudah disebar ke sejumlah kalangan pers, event tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 3 hingga 7 Juni mendatang dengan mengunakan venue di McEnery Convention Center yang berlokasi di San Jose, California pada pukul 10:00 pagi waktu setempat.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia