...
HP POPULER MINGGU INI

Jangan Ketinggalan! Begini Cara Membuat Spotify Wrapped 2019

Telset | 05 Des 2019 06:13
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Jangan Ketinggalan! Begini Cara Membuat Spotify Wrapped 2019

Fitur Spotify Wrapped 2019 sudah dirilis. Melalui fitur ini, pengguna dapat melakukan kilas balik lagu, album, artis, dan podcast yang pengguna temukan dan paling sering dengarkan sepanjang 2019. Nah, bagaimana cara membuat Spotify Wrapped?

 

Tidak hanya menghadirkan “Wrapped” yang dipersonalisasi bagi para pengguna, tetapi pengguna juga bisa melihat kembali apa yang mereka dengarkan selama satu dekade melalui fitur “My Decade Wrapped”.

Tak hanya itu, pengguna yang telah menggunakan aplikasi ini selama minimal dua tahun terakhir akan mendapatkan rekap yang sudah dipersonalisasi mengenai artis yang paling sering didengarkan serta lama waktu mendengarkan selama satu dekade.

Biar gak ketinggalan sama yang lainnya, kali ini Telset.id akan membagikan cara membuat Spotify Wrapped 2019. Yuk simak tipsnya berikut ini!

  • Kunjungi situs https://www.spotify.com/id/wrapped/ di ponsel atau komputer
  • Silakan login dengan memasukkan username dan password
  • Klik ‘Mari Kita Mulai’ atau Let’s start

Anda juga bisa mengakses cara membuat Spotify Wrapped 2019 langsung dari aplikasi musik streaming paling populer di dunia ini.

Spotify

Sementara untuk pengguna Premium bahkan berkesempatan untuk menggali data lebih dalam lagi, antara lain tentang jumlah artis yang mereka temukan dan kemudian paling mereka gemari tahun ini.

Pengguna layanan gratis Spotify maupun Spotify Premium dapat membagikan riwayat mendengarkan mereka di Spotify dengan teman, keluarga, dan pengikut melalui Instagram, Twitter, Snapchat atau Facebook dengan kartu-kartu “2019 Wrapped” atau “My Decade Wrapped” yang dipersonalisasi.

Kartu ini memuat lengkap ringkasan lagu, artis, dan genre teratas dari riwayat masing-masing pengguna. Melalui kartu ini, pengguna dapat menghidupkan kembali lagu favorit di daftar putar yang dipersonalisasi atau melihat lagu yang paling sering pengguna mainkan di Indonesia sepanjang 2019 dan dekade ini.

Artis dan kreator podcast juga dapat melakukan hal yang sama dan terhubung dengan para fans di seluruh dunia melalui kampanye 2019 Artist “Wrapped” dan 2019 Podcaster “Wrapped”. (HLM/HBS)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia