Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Jangan Terlewat! Samsung Buka Pre-order Galaxy A51

Telset | 10 Jan 2020 09:50
Jangan Terlewat! Samsung Buka Pre-order Galaxy A51

Samsung Galaxy A51 segera diluncurkan di Indonesia. Acara peluncuran itu akan dihadiri langsung oleh Blackpink yang datang ke Indonesia. Sebelum diresmikan, Samsung membuka pre-order Samsung Galaxy A51 mulai 10-17 Januari 2020.

“Semangat Samsung mengawali tahun baru 2020 kami tandai dengan penawaran pre-order Galaxy A51,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Nantinya, Blackpink akan menyambut para penggemar di Indonesia yang disebut juga sebagai Blink di acara bertajuk “Awesome Live Party”. Acara itu akan dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Selama masa pre-order Galaxy A51, smartphone tersebut dibanderol dengan harga Rp. 4.099.000. Pemesanan dapat dilakukan melalui situs Galaxy A Series dan toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia.

Konsumen juga dapat melakukan pre-order Galaxy A51 di Samsung Store. Selama masa pre-order, setiap pembelian Galaxy A51 akan mendapatkan gratis Galaxy Fit e senilai Rp. 599.000.

Berbicara mengenai spesifikasi, Samsung Galaxy A51 hadir dengan display berupa layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci Full HD+. Samsung menerapkan desain Infinity O, yang membuat layarnya terdapat sebuah “lubang” kamera depan dengan resolusi 32MP.

Galaxy A51 ditenagai chipset Exynos 9611 yang dikombinasikan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 128GB. Tersedia slot memori eksternal yang mampu menampung microSD hingga 128GB.

Keunikan terdapat pada desain kamera belakang. Mengusung setup quad-camera, keempat kameranya berjajar membentuk huruf “L”. Empat kamera ini terdiri dari kamera utama 48MP, 12MP ultra-wide, 5MP depth sensor, dan 5MP makro. Kameranya juga sudah memiliki fitur seperti Smart Switch, Live Focus, dan Super Steady Video.

Galaxy A51 mengemas baterai 4.000 mAh dengan pengisian daya cepat 15W. Sistem operasinya menjalankan Android 10 berbasis One UI 2.0. (HLM/MF)

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...