...
HP POPULER MINGGU INI

Jovee, Aplikasi Cari Suplemen di Era Digital

Selular | 15 Nov 2019 17:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Jovee, Aplikasi Cari Suplemen di Era Digital

Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI), meluncurkan produk pertamanya yaitu Jovee. Aplikasi yang mendukung gaya hidup sehat, menggunakan Data Science untuk memberikan rekomendasi suplemen yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Jovee Natali Ardianto, CEO ITMI dan co-founder, mengungkapkan alasan mengapa gaya hidup sehat itu penting, personalisasi merupakan kata kunci di sini. Rekomendasi suplemen bersifat personal sehingga hasil yang didapat tergantung dari jawaban penggunanya

“Sewaktu kami memformulasikan Jovee, yang ada dalam pikiran kami adalah bagaimana memahami kebutuhan kesehatan dari masing-masing orang. Sehingga kami dapat memberikan rekomendasi suplemen kesehatan yang tepat bagi tiap orang. “ujar Natali.

Dikatakan Natali, bersama dengan John Kwari, CEO IMI Group, yang merupakan perusahaan investasi yang bergerak di bidang kesehataan, mendiskusikan bagaimana penggunaan teknologi Data Science di bidang kesehatan sehingga dapat mengumpulkan data yang menghasilkan nilai. Dan pada akhirnya bertujuan untuk menghasilkan produk yang tepat.

Fala Adinda, salah satu tim dokter Jovee, menambahkan peran suplemen dalam mencapai gaya hidup sehat, menurut dia, pola hidup yang seimbang, olahraga yang teratur, serta asupan dari makanan yang bergizi dapat mendukung gaya hidup sehat, sehingga kita mampu melakukan aktivitas dengan baik.

“Apabila pola hidup atau asupan dari makanan belum dapat dipenuhi, maka perlu asupan lain untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh yaitu vitamin dan mineral. Dalam hal ini, suplemen dapat diberikan untuk menambah asupan yang kurang. Namun tentu saja, dibutuhkan pemahaman mengenai kondisi tubuh dan suplemen seperti apa yang dibutuhkan dan seberapa banyak dosisnya,” ungkap Fala yang seorang Dokter.

Jovee dirancang untuk melengkapi asupan nutrisi sesuai kebutuhan dan kondisi setiap orang. Dengan adanya Jovee, masyarakat akan lebih mudah mengakses informasi mengenai produk suplemen yang cocok bagi mereka.

Dengan mengetahui informasi suplemen yang tepat, gaya hidup sehat diharapkan dapat tercapai. Karena pola hidup dan olahraga yang dijalankan setiap orang berbeda, maka kondisi setiap orang tentu tidak akan sama. Kondisi yang berbeda tentu membutuhkan asupan suplemen yang berbeda pula.

“Kami optimis, Jovee dapat membantu lebih banyak masyarakat untuk hidup sehat dengan memenuhi kebutuhan suplemen yang tepat. Dengan dukungan dari tim dokter dan apoteker Jovee, kami yakin Jovee mampu memberikan rekomendasi yang aman dan sesuai. Masyarakat tidak perlu khawatir, karena suplemen yang kami berikan sudah berlisensi,” kata Natali.

Saat ini Jovee telah dapat diakses melalui website resmi www.jovee.id. Jovee juga telah tesedia di Play Store maupun App Store.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia