Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Ke Pasar Global, Nubia Red Magic 3S akan Dijual di Indonesia

DroidLime | 10 Okt 2019 12:57
Ke Pasar Global, Nubia Red Magic 3S akan Dijual di Indonesia

Setelah meluncurkan Red Magic 3 pada bulan Mei tahun ini, Nubia pada bulan September 2019 merilis Red Magic 3S di Cina. Kini, smartphone tersebut menunggu untuk dirilis secara global pada minggu depan. Ya! Nubia akan merilis Red Magic 3S di pasar global pada tanggal 16 Oktober 2019.

Red Magic 3S yang sudah tersedia di situs perusahaan di seluruh pasar global, smartphone ini akan menyambangi Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Uni Eropa, Israel, Hong Kong, Jepang, Singapura, Taiwan, Makau dan Australia. Satu hal yang menarik, ada nama Indonesia yang tertulis di dalam situs tersebut.

Bagi kalian yang penasaran dengan harganya, disebutkan bahwa Red Magic 3S edisi global dengan RAM 8 GB + ROM 128 GB dibanderol seharga US$ 479 atau sekitar Rp6,8 juta. Untuk model ini akan datang dalam dua warna pilihan, yakni Eclipse Black dan Mecha Silver.

Sementara, model lainnya yakni RAM 12 GB + ROM 256 GB datang dengan warna gradasi Cyber Shade yang memuculkan warna merah ke kombinasi biru dan ungu. Untuk model ini, Nubia menjualnya dengan harga US$ 599 atau sekitar Rp8,5 juta.

Nubia juga telah mengumumkan potongan harga dalam tujuh hari menjelang peluncuran (9 hingga 16 Oktober 2019). Selain itu, Nubia juga menawarkan Reward Cards senilai US$ 100 atau sekitar Rp1,4 juta untuk 100 pembeli pertama. Untuk memanfaatkan penawaran ini, konsumen diminta untuk membeli 3S Reward Card terlebih dahulu.

Berbicara mengenai spesifikasinya, Red Magic 3S memang bukan smartphone gaming yang bisa dipandang sebelah mata. Ya! Smartphone ini datang dengan dukungan SoC Snapdragon 855+. Smartphone ini juga sudah datang dengan layar AMOLED 6,65 inci dan memiliki refresh rate 90 Hz, seperti OnePlus 7T dengan resolusi FullHD+.

Nubia Red Magic 3S juga menjadi salah satu smartphone yang datang dengan dukungan kamera belakang 48 MP. Sementara, kamera depannya menggunakan lensa 16 MP. Smartphone ini juga sudah dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung Quick Charge+ 18W.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...