...
HP POPULER MINGGU INI

Kehadiran Smartphone iQOO 3 Mulai Bocor di Jagat Maya

Gadgetren | 28 Jan 2020 10:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Kehadiran Smartphone iQOO 3 Mulai Bocor di Jagat Maya
Lini ponsel gaming vivo, iQOO, tampaknya sudah mendapatkan nama untuk smartphone baru yang akan diluncurkan selanjutnya. Kabarnya, mereka akan menggunakan iQOO 3 untuk perangkat tersebut.

Rumor mengenai nama dari ponsel vivo iQOO ini salah satunya diungkapkan oleh pembocor gadget asal India bernama Sudhanshu Ambhore melalui sebuah cuitan di akun Twitter miliknya, @Sudhanshu1414.

Dalam cuitannya, Sudhanshu mengunggah sebuah gambar bertuliskan iQOO 3 sembari menandai sebuah cuitan yang diterbitkan sebelumnya yang berisikan tangkapan layar mengenai parameter teknis sebuah perangkat dari Digital Chat Station.

Adapun dalam tangkapan layar tersebut, Digital Chat Station secara lebih rinci menunjukkan bahwa smartphone yang diduga iQOO 3 itu akan membawa komponen-komponen smartphone premium.

pic.twitter.com/tedxpLbLnj

— Sudhanshu (@Sudhanshu1414) January 26, 2020

 

Smartphone tersebut dilaporkan akan menggunakan layar OLED buatan Samsung berukuran 6,44 inci dan beresolusi FHD+ (2400 x 1080 piksel) yang dirancang dengan sebuah punch hole kecil di pojok kanan atas.

Yang cukup disayangkan, layar dari smartphone ini kabarnya hanya akan mendukung refresh rate 60 Hz saat kebanyakan manufaktur lain sudah menggunakan refresh rate yang lebih tinggi.

Di bagian kinerjanya, smartphone generasi selanjutnya dari vivo iQOO ini disebut-sebut akan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 865 Mobile Platform yang dikombinasikan dengan modem jaringan generasi kelima (5G).

Bocoran tersebut juga menyebutkan bahwa smartphone akan dilengkapi dengan teknologi quad camera beresolusi 48 MP yang tersusun dalam rumah kamera berbentuk persegi panjang dan ditempatkan di pojok kiri atas bodi belakang.

Smartphone iQOO 3 pun dirumorkan akan dibekali dengan teknologi pengisian cepat 55W untuk menunjang baterai berkapasitas 4.500mAh (4.410mAh secara teknis) yang notabene sama dengan kapasitas baterai pendahulunya.

Pengisian cepat tersebut meningkat dari pendahulunya yang hanya memiliki pengisian cepat 44W. Dalam catatan sebelumnya, iQOO 2 bisa mengisi baterai dari kosong hingga penuh hanya dalam waktu sekitar 45 menit.

Berdasarkan keterangan yang kami dapat dari Gizmochina, Digital Chat Station memang memiliki rekam jejak yang baik selama ini. Meskipun demikian, parameter untuk purwa-rupa smartphone di atas bisa jadi berbeda dengan spesifikasi akhirnya.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia