...
HP POPULER MINGGU INI

Kini HBO GO Hadir Di App Store Dan Google Play Dengan Akses Gratis 7 Hari

gadgetsquad | 12 Feb 2020 05:33
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Kini HBO GO Hadir Di App Store Dan Google Play Dengan Akses Gratis 7 Hari

HBO GO kini tersedia di Indonesia sebagai layanan tersendiri, langsung ke konsumen. Layanan ini dapat diakses di HBOGOAsia.com dan aplikasinya dapat diunduh dari App Store atau Play Store dengan Rp.60.000* per bulan dan akses gratis 7-hari.

Aplikasi ini tetap tersedia melalui Maxstream Telkomsel, First Media dan IndiHome. HBO GO memungkinkan para pelanggan mendapatkan akses tanpa batas untuk streaming ribuan jam hiburan tanpa jeda dari tayangan Hollywood blockbusters dan konten original eksklusif mulai dari HBO, HBO Asia dan CINEMAX, hingga film-film Asian, serial dan tayangan-tayangan favorit anak terkenal dari Cartoon Network.

Serial populer seperti Chernobyl, His Dark Materials, Game of Thrones dan Watchmen. Film-film DC seperti Shazam! dan Aquaman, juga Crazy Rich Asians, termasuk di dalamnya.

Belum sempat nonton serial antologi HBO Asia Original Food Lore? Jangan kawatir. Tonton serial tersebut di aplikasi kapanpun, dimanapun – juga tonton The Teenage Psychic dan The World Between Us. Jangan lupakan Grisse, drama sejarah, dan Halfworlds S1, thriller fantasi, yang pengambilan gambarnya berlangsung di Indonesia, yang kebanyakan pemeran dan kru-nya dari Indonesia.

Joko Anwar menyutradarai kedua serial horor Halfworlds S1 dan Folklore; Reza Rahadian dan Arifin Putra berperan dalam Halfworlds S1; Adinia Wirasti hadir di Halfworlds S1 dan Grisse; juga Alexandra Gottardo yang berperan di Grisse dan Food Lore.

Dalam aplikasi ini, fungsi live TV dapat mengakses enam saluran Entertainment Networks: HBO, HBO SIGNATURE, HBO HITS, HBO FAMILY, CINEMAX dan RED BY HBO. Setiap akun HBO GO dapat ditampilkan pada dua perangkat secara bersamaan dari lima perangkat yang terdaftar dan layanan ini memiliki fungsi Airplay dan Chromecast.

Fitur-fitur lain yang tersedia pada HBO GO antara lain:

  • Peningkatan pada pencarian konten dengan fitur Watchlist dimana pengguna dapat membuat daftar tayangan atau film yang ingin ditonton ketika sudah tersedia di HBO GO.
  • Fitur Parental Control yang memungkinkan orangtua membatasi akses anak-anak mereka ke beberapa konten sesuai dengan pilihan batasan usia.
  • Untuk memastikan pengalaman menonton yang optimal di HBO GO, seluruh konten di HBO GO ditawarkan dalam kualitas true HD sesuai dengan ketersediaan (tergantung pada keberadaan bandwidth).
  • Fitur Video Continuity memungkinkan pengguna melanjutkan menonton konten dimana terakhir menghentikannya ketika berpindah dari perangkat yang terdaftar.
  • Multi-language subtitles dan audio tersedia pada beberapa serial dan film.
  • Penonton juga dapat mengakses konten tambahan HBO Original seperti tayangan eksklusif dari balik layar dan trailer.
  • Mengunduh hingga 20 konten video dari setiap akun pada seluruh perangkat terdaftar, tergantung pada kapasitas penyimpanan masing-masing perangkat.

Pelangan dapat menonton season lengkap dari serial HBO Original terkenal yang mendapat pujian seperti Westworld, Big Little Lies dan Sex and the City dalam versi aslinya dan mendapatkan akses eksklusif untuk serial seperti The Handmaid’s Tale dan The Deuce, yang hanya tersedia di HBO GO.

Di Asia, HBO GO juga tersedia di Hong Kong, Filipina, Malaysia, Singapura dan Vietnam, juga akan diumumkan ketersediaannya di beberapa kawasan dalam waktu dekat.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia