...
HP POPULER MINGGU INI

Konsep Huawei P40 Pro Premium Muncul di YouTube

DroidLime | 27 Jan 2020 22:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Konsep Huawei P40 Pro Premium Muncul di YouTube

Huawei P40 Series adalah salah satu jajaran flagship yang ditunggu-tunggu kehadirannya di paruh pertama tahun 2020 ini. Setelah meraih sukses besar dari pengembangan P30 Pro di tahun lalu, seri Pro mendatang ini tentunya memiliki beberapa hal menarik yang patut untuk kita ketahui.

Rumor terbaru, kita bisa berharap untuk melihat pengaturan kamera yang lebih kuat di jajaran P40 Series, termasuk di dalamnya P40 Pro. Ya! Salah satu perubahan terbesar di tahun ini adalah kehadiran varian premium tambahan dalam jajaran seri P.

Selain Huawei P40 dan P40 Pro, kita juga akan disuguhkan handset Huawei P40 Pro Premium. Dari sejumlah spekulasi yang beredar, P40 Pro Premium akan jadi model yang paling kuat dalam seri P40 di tahun ini. Dikatakan, model Premium ini akan punya lima kamera di bagian belakang.

Bocoran terbaru yang datangnya dari kanal YouTube Waqar Khan telah menghidupkan desain P40 Pro Premium dalam video konsep. Video berdurasi 2 menit 42 detik ini memperlihatkan P40 Pro Premium dengan layar melengkung di bagan depan serta kamera depan ganda dengan desain punch-hole di sudut kiri atas.

Semetara, lima kamera di bagian belakang akan ditempatkan di dalam kluster berbentuk persegi panjang yang begitu menonjol. Tak sedikit yang mengatakan bahwa desain modul kamera belakang berbentuk persegi panjang ini menambah kesan mewah dari Huawei P40 Pro Premium.

Sayangnya, tidak diungkap lebih jauh mengenai konfigurasi kelima kamera belakang yang disematkan. Tetapi, bocoran lainnya menyebutkan bahwa P40 Pro Premium akan punya lensa utama 52 MP, lensa periskop 8 MP 240mm dengan kemampuan 10x optical zoom, lensa cine 40 MP dan sensor 3D ToF. Bisa jadi, lensa kelima adalah makro khusus.

Sejauh ini, Huawei memang belum mengkonfirmasi mengenai tanggal peluncuran Huawei P40 Series. Namun, diperkirakan smartphone ini akan meluncur pada bulan Maret 2020. Ya! Smartphone ini hadir setelah Samsung kelar merilis Galaxy S20 Series pada tanggal 11 Februari 2020.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia