...
HP POPULER MINGGU INI

Langganan XL Prioritas Bisa Upgrade Smartphone Setiap Tahun

Selular | 25 Okt 2019 23:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Langganan XL Prioritas Bisa Upgrade Smartphone Setiap Tahun

Dengan menjadi pelanggan pascabayar XL Prioritas, pengguna bisa berganti smartphone baru tiap tahun tanpa bayar.

Program baru pada produk XL Priorotas bernama “Prio Deal” yang merupakan pengembangan atas program “XL Prio Shopping Point”.

Layanan myPRIO Deal ada dua jenis, reguler dan Plus. Pelanggan yang memilih myPRIO Deal Plus, bisa meng-upgrade smartphone mereka setiap tahun tanpa bayar.

Chief Premium Segment XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, layanan myPRIO DEAL dan myPRIO DEAL Plus sebagai layanan bundling pasca bayar menawarkan berbagai kemudahan bagi para pelanggan Prioritas maupun calon pelanggan baru yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta lifestyle.

Bagi pelanggan yang memilih layanan myPRIO DEAL, maka pelanggan akan mendapatkan cashback besar yang dapat ditukarkan dengan smartphone merk apapun yang ada di toko serta mendapatkan paket bunding lengkap dengan quota unlimited nelpon dan SMS ke sesama XL.

Selain itu pelanggan mendapat unlimited chatting dan streaming untuk penggunaan aplikasi musik, video, seperti Netflix, Hooq, Viu, Iflix dan Joox serta aplikasi parental apps seperti Kaspersky, Bosco dan Magical English.

Layanan ini hadir dalam pilihan paket Gold, Platinum, Diamond dan Diamond+ dengan pilihan kontrak 12 dan 24 bulan.

Semakin tinggi dan semakin lama kontrak paket yang dipilih maka semakin besar cashback yang didapatkan.

Sedangkan bagi Pelanggan yang selalu ingin upgrade smartphone setiap tahun maka layanan myPRIO DEAL Plus adalah yang paling tepat.

Dengan layanan ini memungkinkan pelanggan untuk upgrade smartphone impian setiap tahun.

Berbagai kemudahan dapat dinikmati, diantaranya Pelanggan bisa mendapatkan cicilan ringan dan uang muka mulai Rp 500 ribu serta manfaat asuransi smartphone selama 6 bulan.

Layanan ini juga sudah termasuk paket kuota lengkap dengan unlimited nelpon dan sms ke sesama XL serta unlimited streaming aplikasi music, video, dan parental applikasi.

Di akhir masa kontrak, pelanggan tinggal mengembalikan smartphone lama ke XL Center dan selanjutnya upgrade smartphone baru dengan mekanisme yang sama.

Layanan ini hadir dengan periode kontrak 12 bulan dengan pilihan paket mulai dari Silver, Gold, Platinum dan Diamond.

Menurut Octavia Kurniawan, program inovatif ini adalah yang pertama di Indonesia. Inovasi akan terus dilakukan dalam XL Prioritas sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan sejalan dengan peningkatan kualitas jaringan yang dilakukan oleh XL Axiata, termasuk pada kualitas jaringan.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia