...
HP POPULER MINGGU INI

Layar Lipat Motorola Razr Rusak? Segini Biaya Servisnya

Telset | 02 Des 2019 02:32
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Layar Lipat Motorola Razr Rusak? Segini Biaya Servisnya

Salah satu pertanyaan yang kerap muncul saat smartphone lipat rusak. Nah, begitu juga sering muncul pertanyaan, bagaimana jika layar lipat Motorola Razr rusak? Berapa biaya servis yang mesti dikeluarkan? Motorola akhirnya memberikan jawaban atas pertanyaan ini.

Dilansir Telset.id dari GizChina, Senin (2/12/2019), Motorola telah menetapkan biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen jika terjadi kerusakan pada layar lipat milik Razr. Perusahaan menetapkan harga sebesar USD 299 (Rp 4 jutaan) untuk layanan penggantian layar untuk konsumen di Amerika Serikat.

Layanan penggantian layar yang dikenakan Motorola jauh lebih murah dibanding produsen smartphone lipat lain, seperti Samsung dan Huawei. Sebagai perbandingan, Samsung dan Huawei mengharuskan pelanggan merogoh kocek sebesar USD 600 (Rp 8 jutaan).

Menurut beberapa pihak, langkah Motorola menetapkan biaya servis yang “terjangkau” cukup tepat. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mempopulerkan produk dan menjangkau lebih banyak konsumen.

Mengingat besarnya potensi smartphone lipat menjadi sebuah tren, maka tak salah jika kita menantikan lebih banyak lagi perangkat serupa yang hadir di pasaran. Tentunya ini bakal membuat persaingan lebih luas, yang berimbas pada berlomba untuk menghadirkan ponsel lipat yang terjangkau untuk konsumen.

Motorola menggebrak dengan memperkenalkan Razr generasi terbaru dalam bentuk smartphone lipat. Smartphone ini mengusung layar pOLED berukuran 6,2 inci yang dapat dilipat secara vertikal. Seperti V3, di bagian luar smartphone ketika dilipat, terdapat layar Quick View berjenis OLED berukuran 2,7 inci.

Berbicara mengenai dapur pacunya, Motorola Razr 2019 ditenagai prosesor Snapdragon 710. Dikombinasikan dengan dengan RAM 6GB dan memori internal sebesar 128GB, serta baterai berkapasitas 2,510 mAh yang didukung fast charging 15W.

Di sektor kamera, terdapat dua kamera dengan resolusi 16MP sebagai lensa utama dan 5MP sebagai kamera depannya. Razr generasi terbaru ditawarkan dalam satu varian warna yakni Noir Black. Pihak

Motorola belum secara resmi mengumumkan harga dan juga tanggal peluncurannya. Namun rumor menyebutkan bahwa ponsel lipat ini akan dibanderol seharga USD 1.500 (Rp 21 jutaan). Bagaimana berminat? [HLM/HBS]

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia