...
HP POPULER MINGGU INI

Luncurkan TV 4K TV GX800, Panasonic Tawarkan Sensasi Nonton Bioskop

Trendtech | 24 Nov 2019 17:32
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Luncurkan TV 4K TV GX800, Panasonic Tawarkan Sensasi Nonton Bioskop

Panasonic hadir dengan televisi paling lengkap yakni 4K TV GX800 yang memberikan sensasi menonton di bioskop sebagai solusi akan hiburan yang maksimal di rumah.

TV Panasonic Seri GX800 dilengkapi dengan pemutaran semua format konten seperti HDR, HDR 10/HLG/HIG Photo, HDR 10+ dan Dolby Vision. Dengan penggunaan audio Dolby Atmos, TV Panasonic GX800 benar-benar menciptakan sensasi tinggi menonton bioskop di rumah.

Panasonic 4K TV GX800 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang tidak kalah dengan teknologi OLED untuk memberikan kenyamanan bagi para konsumen. Dengan menyematkan prosesor HCX yang sudah digunakan oleh colorist Hollywood untuk mereview visual film, TV Panasonic GX800 dapat memberikan segitiga komposisi visual sempurna (Colour, Contrast, Clarity) untuk menciptakan visual yang sama dengan penglihatan mata.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan bahwa Panasonic selalu berupaya menghadirkan solusi hiburan menyeluruh dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

“Kami menyadari tingkat stres di kota-kota besar di Indonesia cukup tinggi. Dengan tingginya mobilitas serta waktu yang terbatas, Panasonic mencoba menghadirkan solusi hiburan yang maksimal di rumah dengan Panasonic 4K TV GX800,” kata Seigo Saifu.

Audio Visual Marketing Group Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, Agung Ariefiandi mengatakan dengan mengusung kampanya ‘Hollywod To Your Home’, Panasonic percaya GX80 akan memberikan warna sendiri dimana penggunanya dapat merasakan visual serta suara layaknya menonton di bioskop. Untuk memaksimalkan sensasi menonton di rumah layaknya bioskop, TV Panasonic GX 800 hadir dengan dua tipe ukuran, yakni 55 inch dan 65 inch.

“Dengan harga kurang lebih 14 jutaan untuk ukuran 55 inch, konsumen sudah bisa mendapatkan benefit lebih dengan berbagai fitur yang diberikan TV Panasonic GX800, seperti 4K Ultra HD, My Home Screen 4.0 yang selalu mengingatkan di desktop TV anda konten yang anda sukai, dan juga design tipis elegant layaknya TV OLED. Selain itu, pedestal pun di design sedemikian rupa sehingga TV ini dapat diletakan dimana saja dan mampu disesuaikan design interior rumah pelanggan.” Kata Agung Ariefiandi.

Agung Ariefiandi menambahkan, dengan kelebihan yang dimiliki serta teknologinya yang mumpuni, TV Panasonic GX 800 ini juga dipakai Visinema Picture dalam me-review. Hal tersebut dibenarkan oleh CEO Visinema Picture Angga Dwimas Sasongko, yang mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan film yang sempurna, biasanya Visinema Picture secara profesional sangat memperhatikan 3 aspek yang terpenting untuk membangun emosi, yakni warna, pencahayaan, serta detail gambar yang mendorong penonton terbawa emosi di Film ini.

Surprisingly, apa yang kita harapkan dari preview Film Love For Sale 2 menggunakan TV ini, dapat benar benar mewakili segala aspeknya di layar lebar, dari Color, Clarity dan Contras gambarnya,” ujar Angga Dwimas Sasongko.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia