Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Menanti Kedatangan Seri Selanjutnya Entry Level King realme C Series

Trendtech | 10 Feb 2020 09:16
Menanti Kedatangan Seri Selanjutnya Entry Level King realme C Series

Mulai hari ini berembus kabar bahwa realme akan kembali memasukkan smartphone teranyarnya yang memiliki posisi terpanas di pasar ponsel Indonesia. Setelah sebelumnya diluncurkan di India, realme C3 telah dipastikan akan segera meluncur ke pasar Indonesia. Negara kita ini akan kedatangan sebuah produk yang memiliki sejumlah keunggulan baru di kelasnya.

realme dikenal dengan fokus utamanya dalam menyediakan perangkat-perangkat berperforma dan desain terbaik dalam banderol harga terjangkau. Tidak terkecuali dengan realme C series, yang tidak sekadar “merakyatkan” teknologi-teknologi terkini.

Seperti dalam hal fotografi, realme mengikuti kemajuan riset dan pengembangannya. Dalam sektor ini realme memikirkan untuk memberikan inovasi teknologi kamera. Dimulai dari perangkat keras hingga kualitas foto, bahkan sampai pengalaman yang dioptimalisasikan bahkan hingga ke lini dasar mereka.

Sejak kehadirannya, realme C series telah memiliki kamera belakang berkonfigurasi dual. Maka smartphone ini dapat menangkap semua adegan dengan hasil terbaik dibanding kompetitornya. Usaha tersebut dilakukan demi menciptakan perangkat keras solid untuk kekuatan identifikasi adegan pengambilan gambar dalam hal ini bokeh.

Keunggulan lain terdapat di sektor layar. Harga terjangkau bukan berarti layar tidak bisa tampil seperti kakak-kakaknya. realme C series mengusung desain poni sejak kehadirannya pertama kali, yang mana kini bentuknya lebih kecil seperti tetesan air.

Kemudian ketika kompetitor mengikuti tren yang sedang berjalan, realme melalui C series berani menggebrak kaidah tren desain dengan penampilan unik. Seperti yang diusung oleh realme C2, ponsel ini mengusung desain bodi doff alih-alih mengilap seperti yang lain. Tidak sekadar doff, bodi realme C2 tetap mampu menampilkan kilau dengan partikel mutiara yang disematkan.

Setelah memikat dari segi luaran, nyatanya bagian dalam realme C series juga dibekali spesifikasi menarik. realme tidak pernah main-main dalam memberikan komponen prosesor ke lini ini. realme C series terus diberikan jenis prosesor terbaik di kelasnya guna bisa memberikan performa mumpuni. Begitu juga dari segmen baterai, realme C series selalu membawa kapasitas yang besar sehingga tahan lama. Bahkan berdasarkan yang telah meluncur di India, realme C3 membawa prosesor terbaru Helio G70 yang sangat mumpuni dalam melahap beragam judul-judul game.

Dari alasan-alasan di atas membuktikan realme C series buktikan diri sebagai pilihan yang sangat tepat sebagai kandidat ponsel yang dimiliki ketika bertemu dengan budget terbatas. Kini realme telah memiliki penerus untuk siap diluncurkan demi meramaikan pasar ponsel pintar tahun ini. Apakah realme C3 yang masuk ke Indonesia memiliki spesifikasi yang sama dengan India? Atau mungkin jauh lebih baik? Semoga saja, sebab selain telah digunakan oleh jutaan pengguna, lini ini telah terbukti mendapatkan rating tinggi di e-commerce Lazada dengan mendapat skor 4,9 dari 5. Menandakan kepuasan konsumen yang sangat tinggi.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...