Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Mi True Wireless Earbuds Basic Melenggang di Indonesia

Selular | 04 Des 2019 16:00
Mi True Wireless Earbuds Basic Melenggang di Indonesia

Bersama dengan peluncuran Redmi 8 dan 8A, Xiaomi memperkenalkan earbud true wireless pertamanya di Indonesia. Bernama Mi True Wireless Earbud Basic, perangkat akan mulai dijajakan pada gelaran festival belanja 12.12 mendatang.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan Mi True Wireless Earbuds hadir dengan kualitas audio luar biasa dan daya tahan baterai sampai 12 jam memainkan musik tanpa henti.

“Dengan kontrol pintar, pengguna bisa dengan mudah mematikan atau pause, melakukan atau menerima panggilan, termasuk mengaktifkan voice assistant,” ujarnya.

Earbud nirkabel pertama Xiaomi yang benar-benar nirkabel sebenarnya sudah diperkenalkan sejak awal tahun lalu di pasar domestik Cina. Kemudian perusahaan menindaklanjutinya dengan model baru “Basic” yang harganya lebih terjangkau.

Dan perangkat itulah yang diboyong perusahaan ke Indonesia sekarang. Dengan banderol Rp299.000, harganya sangat terjangkau untuk sebuah headset Bluetooth, apalagi yang benar-benar nirkabel.

Secara teknis, ini adalah Redmi AirDots. Budsnya terhubung melalui Bluetooth 5.0 dan fitur driver 7.2mm. Ada DSP built-in dengan “mengurangi kebisingan lingkungan”.

Tidak jelas apakah ini peredam bising yang sebenarnya, tetapi kemungkinan itu hanya berfungsi untuk panggilan.

Ada kontrol pada Bud dan ketuk dua kali untuk memanggil asisten suara. Ia bahkan bekerja dengan Siri di iPhone dan Google Assistant di Android.

Earbud bisa bertahan hingga 4 jam sendiri sementara case-nya mampu memperpanjang waktu putar hingga 12 jam.

Buds mengisi baterai 43mAh dalam 1,5 jam, baterai 300mAh dalam case membutuhkan waktu pengisian 2 jam. Masing-masing buds memiliki berat hanya 4.1g.

Penjualan Mi True Wireless Earbud akan digelar pada saat yang sama dengan penjualan perdana Redmi 8 dan Redmi 8A.

Di mana Mi True Wireless Earbuds akan tersedia di channel penjualan resmi
online dan offline yaitu, Mi.com dan Authorized Mi Store dengan harga Rp299.000.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...