...
HP POPULER MINGGU INI

Microsoft Ubah Desain Baru Notifikasi Outlook di Apple Watch

Selular | 21 Mei 2019 00:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Microsoft Ubah Desain Baru Notifikasi Outlook di Apple Watch

Microsoft melakukan pembaruan dengan merubah desain baru untuk notifikasi Outlook di Apple Watch.

ini merupakan update ketiga yang dirilis Microsoft untuk pengguna Apple Watch pada bulan ini.

Perubahan ini disebut menjadi satu-satunya perubahan yang tersedia pada update tersebut, setidaknya menurut daftar perubahan resmi yang ditampilkan pada App Store.

Perubahan desain ini dihadirkan Microsoft melalui update yang dapat diunduh perangkat wearable Apple tersebut.

Dilaporkan 9to5mac, Microsoft menyebut notifikasi baru ini memungkinkan pengguna Apple Watch untuk melihat email penting, pengingat, serta informasi acara secara mendetail via kalendar Outlook.

Walaupu begitu, hal ini tidak berarti Microsoft mengabaikan platform lainnya. Sebelumnya, Microsoft dan Sony mengumumkan kerja sama untuk mengembangkan layanan cloud gaming.

Kemudian pada pekan lalu, Microsoft merilis fitur penting yang akan segera tersedia untuk Outlook pada perangkat bersistem operasi Android dan iOS.

Fitur penting tersebut termasuk opsi untuk memilih orang favorit dan notifikasi, upgrade Office Lens dan sejumlah perbaikan lainnya.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia