...
HP POPULER MINGGU INI

Minipack Indihome Bisa Dibeli di Bukalapak

Selular | 13 Nov 2019 05:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Minipack Indihome Bisa Dibeli di Bukalapak

IndiHome kini menyediakan menu penjualan beragam paket channel UseeTV (IndiHome Minipack) di platform Bukalapak. Hal ini dimungkinkan berkat kerjasama yang dilakukan Telkom melalui anak usahanya PT Finnet Indonesia (Finnet) dengan meluncurkan Cross-Selling Add On IndiHome bersama Bukalapak.

Kerjasama ini diresmikan melalui penandatanganan simbolis yang dilaksanakan pada Rabu, 13 November 2019 di Telkom Landmark Tower, Jakarta. Hal ini merupakan komitmen dari kedua belah pihak untuk menghadirkan solusi berbasis teknologi pintar dalam meningkatkan konektivitas dan digitalisasi ke berbagai wilayah di Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Dengan adanya menu tersebut baik pelanggan IndiHome maupun Bukalapak dapat dengan mudah memilih dan membayar paket IndiHome Minipack sesuai yang diinginkan. Kolaborasi antara Telkom sebagai perusahaan telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia dan Bukalapak sebagai marketplace yang memiliki lebih dari 70 juta pengguna aktif di seluruh Indonesia, tentunya menjadi salah satu langkah strategis untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan baik yang eksisting maupun calon pelanggan potensial.

“Kami senang bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui aplikasi Bukalapak. Fitur ini menyediakan pilihan paket lengkap Minipack UseeTV yang akan langsung aktif dan dapat dinikmati segera setelah selesai melakukan pembelian di Bukalapak,” ungkap Siti Choiriana, Direktur Consumer Service Telkom.

Adapun paket bulanan dan langganan yang tersedia adalah paket tayangan favorit dengan jumlah pelanggan tertinggi seperti IndiSport, IndiAction, IndiMovie, IndiKorea dan banyak lainnya. Berbagai paket tersebut dibanderol dengan harga berlangganan yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp1.

Senada dengan Siti Choiriana, Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko menyampaikan rasa optimisnya bahwa kerjasama ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan IndiHome dan Bukalapak. Finnet berperan sebagai aggregator collecting agent layanan add on IndiHome untuk memberikan kemudahan pelanggan Bukalapak.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami, dengan kapabilitas Finnet sebagai perusahaan penyelenggara electronic payment gateway yang sudah bekerjasama dengan berbagai biller channel dan merchant termasuk perusahaan e-commerce besar seperti Bukalapak membuat kami semakin yakin dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan IndiHome hingga pelosok negeri ini,” jelas Paulus.

Promo Rp1 dapat dinikmati pelanggan mulai dari tanggal 13 – 25 November 2019. Selanjutnya, pengguna dapat menikmati paket ini mulai dari Rp15 ribu hingga Rp195 ribu.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia