Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Mirip Facebook, Reaction di DM Instagram Bakal Lebih Beragam

Telset | 01 Feb 2020 04:30
Mirip Facebook, Reaction di DM Instagram Bakal Lebih Beragam

DM atau Direct Message di Instagram nantinya akan memiliki beragam reaksi baru, mirip seperti Facebook. Dikabarkan, fitur Reaction baru dengan emoticon berbeda-beda akan hadir di DM Instagram.

Hal tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang leakster, jane Manchun Wong. Dalam kicauannya di Twitter, Jane memperlihatkan fitur Reaction baru di bagian DM Instagram.

“Instagram sedang mengerjakan fitur Reaction untuk Direct Message,” katanya di Twitter.

Apabila sebelumnya pengguna hanya bisa memberikan reaksi dalam bentuk hati pada DM Instagram, nantinya ada banyak reaksi yang bisa dipilih. Seperti mengacungi jempol, tertawa, marah, sampai sedih.

Dilansir Telset.id dari 91Mobiles, Sabtu (01/02/2020),fitur ini masih dalam tahap uji coba, sehingga belum bisa digunakan pengguna secara umum. Fitur tersebut baru bisa digunakan oleh karyawan Instagram untuk keperluan pengujian internal. Setelah tahap pengujian selesai, fitur tersebut harusnya akan segera tersedia untuk pengguna lainnya.

Instagram is working on Reactions for Direct Messages

Currently, “non-employees can only see the ❤️ reaction”

Facebook’s Tech Comms Manager @alexvoica confirmed this unreleased feature and this is “something they’ve been testing for a few days” pic.twitter.com/EzVWfA6Doo

— Jane Manchun Wong (@wongmjane) January 30, 2020

 

Sebelumnya diberitakan bahwa Instagram akan menambahkan fitur baru pada layanannya. Menurut informasi, nantinya fitur Direct Message akan hadir di Instagram Web.

Nah, jika sebelumnya fitur ini hanya tersedia untuk versi mobile – Android dan iOS, sebuah kabar baik datang, dimana platform juga segera mendatangkan fitur Direct Message ke Instagram Web. Nantinya, melalui fitur ini pengguna akan dapat berkirim pesan secara langsung kepada pengguna lainnya.

Andre Mosseri selaku Head of Instagram membagikan pesan melalui Twitter yang menyebutkan bahwa fitur DM di Instagram Web tengah diuji coba.

Uji coba fitur DM di Instagram Web telah mulai dilakukan, meskipun masih terbatas pada pengguna tertentu saja. Sayangnya belum ada informasi kapan fitur ini mulai dirilis secara resmi untuk pengguna lainnya.

Instagram versi web sendiri saat ini memang masih memiliki fitur yang lebih terbatas jika dibandingkan dengan versi mobile. Termasuk fitur upload story dan Direct Message. Tentunya dengan tersedianya fitur Direct Message di platform web akan memudahkan sebagian orang untuk menjawab pesan di Instagram. 

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...