...
HP POPULER MINGGU INI

Mirip Galaxy S10+, Begini Penampakan Poco X2

Telset | 29 Jan 2020 22:35
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Mirip Galaxy S10+, Begini Penampakan Poco X2

Menjelang peluncuran Poco X2, muncul bocoran yang memperlihatkan wujud dari smartphone pertama Poco usai “bercerai” dengan Xiaomi tersebut. Penampakan Poco X2 ini pertama kali disebar oleh akun Twitter @Techdroider.

Dari foto tersebut, terlihat Poco X2 memiliki ukuran layar yang cukup besar. Selain itu, terdapat juga lubang kamera atau punch hole di sudut kanan atas layar.

Lubang kamera ini berbentuk kapsul. Di sana, terpasang dua kamera selfie dengan konfigurasi yang belum diketahui.

Beberapa komentar di akun Twitter @Techdroider menyebutkan, perangkat tersebut terlihat mirip dengan Samsung Galaxy S10+, karena desain layar punch hole yang juga ada di Poco X2.

Sementara pada bagian layar, ditampilkan informasi produk, seperti nama produk serta sistem operasi yang digunakan. Smartphone ini diketahui berjalan di atas OS MIUI 11.0.2 versi global berbasis Android 10.

Dari foto penampakan Poco X2, terlihat juga kalau smartphone ini bakal mengusung speaker stereo. Terbukti dari adanya grill speaker yang ada di bagian atas.

Perlu diketahui, kebanyakan smartphone sekarang yang punya speaker setero, biasanya menempatkan speaker di bagian atas dan bawah. Gunanya, agar saat digunakan pada kondisi landscape, smartphone akan memberikan pengalaman suara stereo yang berkualitas kepada pengguna.

Sebelumnya, Poco telah memberikan beberapa bocoran spesifkasi dari Poco X2. Diantaranya refresh rate layar yaitu 120 Hz, kamera dengan sensor 64MP Sony IMX 686, dan juga akan mengusung SoC Snapdragon dari Qualcomm.

Tentunya kita semua masih menunggu informasi lebih lengkap saat perangkat ini diluncurkan secara resmi, tepatnya pada 4 Februari 2020 mendatang. (IR/MF)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia