Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Moonton Hadirkan Mode Magic Chess di Mobile Legends! Apa Serunya?

Gadgetren | 22 Jan 2020 19:00
Moonton Hadirkan Mode Magic Chess di Mobile Legends! Apa Serunya?
Sejak hadir pada tahun 2015 lalu, Mobile Legends: Bang Bang telah berhasil menjadi salah satu game MOBA (Mobile Online Battle Arena) terpopuler di Indonesia.

Pihak Moonton selaku pengembang game ini pun selalu menghadirkan fitur maupun event baru setiap periodenya untuk membuat pemain betah berlama-lama di dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Baru-baru ini Moonton secara resmi mengumumkan bahwa akan segera meluncurkan mode Magic Chess pada tanggal 24 Januari 2020 di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Nantinya pemain dapat mengakses Magic Chess dari menu mode Arcade.

Magic Chess ini dapat dimainkan oleh 8 pemain sekaligus pada arena utama berbentuk papan catur berukuran 6×7. Menurut Moonton, mode ini terinspirasi dari Auto Battler yang merupakan model game kompetitif untuk menantang penggunanya dalam menggunakan taktik dan strategi agar bisa memenangkan pertandingan.

Pada mode ini, kamu akan berperan sebagai seorang Little Commander yang dapat mengendalikan 52 Hero serta mengatur situasi dengan strategi jitu untuk mengalahkan musuh.

Mobile Legends Magic Chess Mode

Magic Chess mempunyai sistem peringkat tersendiri dan posisinya ditentukan oleh skor yang diperoleh di dalam mode ini. Untuk saat ini, Moonton belum menentukan apakah sistem ini akan dibuat permanen.

Pihak Moonton mengatakan bahwa Magic Chess akan menjadi salah satu hadiah manis bagi pemain Mobile Legends: Bang Bang untuk tahun baru Imlek. Bisa dibilang mode ini bisa menjadi sesuatu yang baru dan menarik ketika kamu bosan dengan mode permainan Classic, Ranked, maupun Brawl yang lebih mengandalkan pertarungan fisik.

Mobile Legends Carmila Hero

Dengan hadirnya Magic Chess ini kamu bisa mengukur kemampuan kamu dalam mengatur strategi terbaik untuk meraih kemenangan. Berbeda dengan mode Mobile Legends: Bang Bang pada umumnya, kamu harus mampu menempatkan Hero pada posisi terbaik di sebuah papan catur untuk mengalahkan musuh.

Tak hanya itu, pihak Moonton juga menghadirkan beragam hadiah menarik di Mobile Legends: Bang Bang untuk menyambut Tahun Baru Imlek seperti menghadirkan Hero baru Carmila dan skin edisi Imlek Auspicious Charm untuk Odette. Nah, apakah kamu sudah tidak sabar bertarung di mode Magic Chess?

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...