Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Motorola Rilis One Macro, Punya Kamera Makro dengan Fokus 2 Cm

DroidLime | 10 Okt 2019 01:00
Motorola Rilis One Macro, Punya Kamera Makro dengan Fokus 2 Cm

 

Motorola kembali merilis smartphone baru yang dberi nama Motorola One Macro. Dari namanya, smartphone ini punya kemampuan unik pada sektor kamera yang dibenamkan, yakni kemampuan fotografi makro. Mesk begitu, Motorola memposisikan smartphone ini untuk menyasar konsumen entry-level.

Ya! Dukungan kamera makro yang disematkan dapat fokus sedekat 2 cm dan menggunakan lensa dengan sensor 2 MP. Sementara, kamera utamanya ditopang dengan lensa yang memiliki sensor 13 MP dan aperture f/2.0. Kamera utamanya ini juga dapat merekam video 1.080p pada 60fps dan 120fps untuk slow-mo. Ada juga dukungan Laser AF.

Kamera lainnya yang turut disematkan adalah lensa kedalaman 2 MP untuk menciptakan foto bokeh. Meskipun tdak ada lensa telefoto pada smartphonen, mode Zoom Hi-Res berguna menciptakan banyak frame untuk meningkatkan kuaalitas zoom digital yang dihasilkan.

Motorola One Macro punya layar LCD berukuran 6,2 inci dengan resolusi 720 x 1.520 piksel dan aspek rasionya adalah 19,5:9. Pada bagian depannya ini Motorola telah menyematkan selfie camera dengan lensa bereselosi 8 MP yang ditopang aperture f/2.2 dan ditempatkan di dalam pon bergaya tetesan air.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini datang dengan SoC Helio P70 yang dibuat oleh MediaTek. Ya! Bisa dibilang SoC yang sama yang dipakai oleh OPPO ke dalam OPPO Reno2 F yang beberapa waktu lalu sudah meluncur resmi di Indonesia. CPU-nya sudah Octa-core yang dipasangkan dengan GPU Mali-G73 MP3.

Sementara itu, untuk memorinya, One Macro telah disematkan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Bagi pengguna yang kurang puas dengan kapasitas penyimpanan internal yang dimiliki One Macro, Motorola masih menyisipkan slot microSD ke dalam smartphone ini.

Satu hal yang patut diketahui oleh mereka yang ingin membeli smartphone ini, Motorola One Macro bukanlah smartphone yang dimasukkan ke dalam proyek Android One. Ya! Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie yang telah dimodifikasi oleh Motorola.

Tak kalah menarik adalah dukungan catu daya yang ditancapkan ke dalam smartphone ini. Motorola One Macro punya baterai berkapasitas 4.000 mAh dan dapat diisi melalui USB-C hingga 10W. Selain itu, smartphone ini juga masih memiliki port jack audio 3.5mm.

Mendarat pertama kali di India, smartphone ini dibanderol seharga INR 9.999 atau Rp1,9 juta. Saat ini hanya ada satu model yang ditawarkan, yakni 4 GB/64 GB dengan balutan warna Space Blue. Peluncuran global akan digelar pada tanggal 24 Oktober 2019 yang menyasar pasar Eropa, Amerika Latin dan Amerika Serikat.

Like
Simpan
Bagikan
Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...